Ini Penjelasan BigHit Entertainment Soal Isu Jungkook BTS Berkencan

- Selasa, 17 September 2019 | 19:38 WIB
(photo/Instagram/bts.jungkook
(photo/Instagram/bts.jungkook

BigHit Entertainment mengklarifikasi soal foto Jungkook BTS yang tengah berkencan dengan wanita tidak benar. Agensi tersebut mengatakan bahwa wanita dalam foto adalah kenalan Jungkook dari studio tato.

“Big Hit Entertainment dengan tegas menyatakan bahwa foto artis kami, Jungkook yang disebarkan di media sosial dan komunitas online tidak benar,” kata agensi tersebut.

BigHit menjelaskan, Jungkook kala itu sedang mengunjungi Pulau Geoje. Wanita yang berada dalam foto bersama Jungkook adalah kenalannya dari studio tato ketika Jungkook mendatangi daerah tersebut.

“Dia kemudian bertemu dengan salah satu kenalan di studio tato dan kenalan lainnya dari Pulau Geoje untuk makan dan karaoke. Inilah kebenaran yang telah terdistorsi,” kata Big Hit.

Agensi itu sangat menyayangkan kehidupan pribadi Jungkook yang sedang cuti tersebar luas ke media sosial.

Mereka akan mengambil tindakan hukum mengenai pengungkapan informasi pribadi dan pelanggaran privasi terkait penyebaran rekaman CCTV tersebut.

“Selain itu, kami mengumumkan bahwa kami juga akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran desas-desus palsu,” kata agensi. 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X