Alasan Pangeran Harry Tak Mau Anaknya Jadi Anggota Kerajaan Inggris

- Senin, 13 April 2020 | 15:57 WIB
Pangeran Harry dan Menghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Menghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle ternyata sejak awal tidak pernah menginginkan anak mereka menjadi bangsawan Inggris. Hal ini diungkapkan oleh Dr Jane Goodall seorang ahli primatologi dari Inggris. Jane mengaku Pangeran Harry sebelumnya telah memberikan petunjuk soal masa depan buah hatinya, Archie.

Menurutnya, Pangeran Harry tidak ingin Archie hidup di bawah protokol kerajaan. Pangeran Harry dan Meghan bahkan disebut telah mempertimbangkan gagasan untuk menjauhkan diri dari monarki kerajaan Inggris.

-
Pangeran Harry dan Meghan markle bersama putra pertama mereka, Archie. (Sky News)

Jane juga menceritakan bagaimana Pangeran Harry memberikan 'kode' bahwa Archie tidak akan menjadi bangsawan Inggris.

"Saya pikir saya adalah orang pertama yang menggendongnya di luar keluarga kerajaan. Saya mencoba membuatnya melakukan lambaian ala sang Ratu, dan berkata 'Saya rasa dia harus belajar melakukan ini' dan Harry berkata, 'Tidak, dia tidak akan tumbuh seperti itu," ungkap Jane.

Percakapan tersebut diketahui terjadi saat dalam acara galang dana Roots and Shoots pada bulan Juli 2019. Setelah 6 bulan menghadiri acara tersebut, Pangeran Harry dan Meghan mengabarkan bahwa mereka mundur dari kerajaan Inggris.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X