Social Distancing? Isi dengan 5 Kegiatan Ini Biar Tetap #Serudirumah Guys!

- Rabu, 15 April 2020 | 15:14 WIB
Meme Social Distancing (Screenshot/southpark.cc.com).
Meme Social Distancing (Screenshot/southpark.cc.com).

Siapa yang sudah mulai bosan #dirumahaja nih? Sabar, tahan semua keinginanmu untuk main di luar ya! Mungkin yang sudah kangen teman, keluarga jauh, pacar atau gebetan, ditahan dulu demi kebaikan bersama guys. Tapi emang sih, kalau sudah mulai bosan gini gampang banget bikin mood selow. Bawaannya uring-uringan dan males mau ngapa-ngapain kan?

Nah, kalau sudah kayak gini, mungkin ini saatnya kamu harus melakukan beberapa kegiatan baru untuk mengusir rasa bosan disaat momen social distancing ini guys. Apa aja sih? Ini dia nih, 5 kegiatan yang bisa kamu lakukan biar tetap #Serudirumah!

1. Kuis dan Games di Instagram

-
Instagram diramaikan dengan kuis Bingo dan games (Instagram).

Pernah gak, kamu liat berbagai template di Instagram Story yang mengharuskan kamu mengisinya seperti makanan yang kamu kangenin, apa yang mau kamu lakukan setelah social distancing ini selesai, dan masih banyak lagi! Nah, ini salah satu kuis bertemplate yang lagi ramai di Instagram Story nih guys. Sudah pernah coba?

Selain itu ada juga berbagai mini games lucu, salah satunya yang lagi viral juga nih yaitu mencocokkan gambar yang sedang berjalan ke dalam kerangka dari objek gambar tersebut! Ini butuh ketelitian dan kesabaran lho guys. Kalau berhasil mencocokkan gambarnya, hepi banget
kan!

2. Belajar Masak Dari Resep Online

-
Resep masakan baru bisa didapatkan dari resep online (pexels.com/Ella Olsson).

Sekarang ini sudah mudah banget guys kalau kamu mau cari resep masakan baru lewat online, gak perlu pakai buku resep lagi! Salah satunya Dalgona Coffee nih, yang mendadak viral disaat social distancing gini! Cara bikinnya mudah, kamu pastinya bakal langsung bisa deh kalau mau
coba bikin juga. Sudah pernah nyicipin atau bikin? Yuk bikin Dalgona Coffee versi kamu sendiri biar gak bosan, mungkin bisa tambahkan topping atau bahan lainnya!

3. Video Call Orang Terdekat

-
Video call bersama orang terdekat saat social distancing (pexels.com/Edward Jenner).

Video call Mulai kangen sama teman dan keluarga? Tenang, kamu sudah berada di zamandengan teknologi yang bernama video call. Kegiatan apapun bisa kamu lakukan sambil video call lho, misalnya saja kamu menunjukkan ke teman atau keluargamu masakan apa yang kamu buat hari ini. Sambil masak, sambil melepas kangen ke mereka deh!

4. Nonton Film dan Series

-
Nonton film dan series bisa jadi pilihan saat social distancing (pexels.com/pixabay).

Mungkin selama ini kamu terlalu sibuk dengan kegiatan di luar mulai dari bekerja sampai nongkrong dengan teman-teman, sehingga nonton film dan series ini sudah terabaikan. Nah kesempatan kamu nih guys, disaat social distancing ini yuk mulai liat-liat deh list film atau series
keren yang sudah kamu lewatkan!

Apalagi kalau kamu nonton film dan series ini dengan keluarga di rumah, sudah tentu ini bisa menambah keakraban dengan keluarga dan mengusir rasa bosan saat social distancing. Selamat mencoba guys!

5. Main Game Online, Ditemenin Pop Mie!

-
Main Game Online, Ditemenin Pop Mie!

Kalau yang ini jangan sampai ketinggalan guys, terutama untuk kamu yang emang doyan main game online dari dulu! Main game online ini pasti seru kalau bareng temen-temen, tapi ada lho cara yang lebih seru lagi. Ya, ditemenin Pop Mie! Asik banget nih kamu seru-seruan main game online di PC atau mobile, sembari perut kamu disupport sama Pop Mie.

Halaman:

Editor: Rovy

Tags

Rekomendasi

Terkini

X