Pernah Kencani Pangeran Harry, Curhat Wanita Ini Soal Pacaran dengan Orang Terkenal Viral

- Senin, 20 April 2020 | 10:03 WIB
Mantan Pangeran Harry, Florence. (Instagram/@florencestgeorge)
Mantan Pangeran Harry, Florence. (Instagram/@florencestgeorge)

Sebelum menikah dengan Meghan Markle, Pangeran Harry sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Mantan model Florence Brudenell St George merupakan salah satu wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Pangeran Harry.

Keduanya berkencan pada tahun 2011 silam dan hubungan mereka hanya bertahan selama 2 bulan saja. Setelah putus dari Pangeran Harry, Florence juga sempat menjalin hubungan dengan pembalap Jenson Button.

-
Pangeran Harry. (Instagram/@sussexroyal)

Florence pun mengungkapkan rasanya berkencan dengan orang-orang terkenal. Menurutnya, berkencan dengan orang terkenal adalah sesuatu yang menakutkan. Dia juga mengaku tidak cocok menjalin hubungan dengan orang terkenal.

"Ketika aku disorot selama lima, enam, tujuh hari, kami bersama lebih lama dari pada tapi itu lah yang terlihat di mata media, apa rasanya menjadi fokus seperti itu aku merasa itu sangat menakutkan dan aku membuat keputusan cukup cepat bahwa itu tidak tepat untukku," ungkap Florence, dilansir dari The Times.

Setelah menikah dengan miliuner Henry St George dan melahirkan seorang anak, Florence juga mengaku bahwa dirinya sempat merasa depresi. 

Profesinya sebagai model membuat Florence kesulitan saat harus beralih menjadi seorang ibu yang harus mengurus anak. Kondisi tersebut bahkan membuatnya sampai mengonsumsi obat penenang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Flea St George (@florencestgeorge) on

Hingga akhirnya, untuk menghilangkan rasa depresi tersebut, Florence mengisi waktunya dengan membuat tembikar. Hobi barunya itu benar-benar membuat hidupnya berubah.

"Perasaan puas dari bisa membuat sesuatu dari nol sangat besar. Itu benar-benar berperan dalam membantuku secara halus dan keluar dari Prozac," kata Florence.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X