Bocah Citayam Sebut Ridwan Kamil Gubernur Jakarta, Anies: Nasib Kalah Ganteng dan Tenar

- Kamis, 21 Juli 2022 | 11:00 WIB
Kolase Ridwan Kamil dan Anies Baswedan. (Instagram/@ridwankamil/Instagram/@aniesbaswedan)
Kolase Ridwan Kamil dan Anies Baswedan. (Instagram/@ridwankamil/Instagram/@aniesbaswedan)

Anies Baswedan membagikan sebuah video wawancara bocah “SCBD” alias Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok. Saat itu, kedua remaja itu ditanya siapa Gubernur DKI Jakarta.

Dalam unggahan video tersebut, kedua bocah ‘SCBD’ itu menjawab kalau Gubernur DKI Jakarta adalah Ridwan Kamil. Sembari bercanda, Anies menyebut para remaja itu lebih ingat dengan Ridwan Kamil meski berada di Jakarta.

“Wawancara teman2 ‘SCBD’, sudah jalan jauh dari Jabar sampai ke DKI Jakarta, tapi gubernurnya tidak ganti,” tulis Anies dalam unggahannya yang dikutip, Kamis (21/7/2022).

Baca juga: Demi Menghemat, Ford Bakal PHK Sebanyak 8.000 Pekerja

Merasa dirinya tidak diketahui karena kalah tampan dan tenar dibandingkan Ridwan Kamil, Anies mencolek gubernur Jawa Barat itu dalam unggahannya.

“Beginilah nasib saat kalah ganteng dan kalah tenar sama Gubernur tetangga. Bukan begitu, Kang @ridwankamil?” ungkapnya.

Unggahan Anies itu pun langsung direspons oleh pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut. Dia pun tertawa dan meminta maaf karena salah satu warganya tidak mengetahui siapa Gubernur DKI Jakarta.

“Hahaha, dah minjem tempat, ga apal pula yang punya tempat. Mohon dimaafkan,” tulis Ridwan Kamil dalam kolom komentar.

 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X