Siang Ini Polisi Sampaikan Update Terbaru Kasus Sekeluarga Tewas di Jakbar

- Senin, 21 November 2022 | 11:19 WIB
Ilustrasi penyelidikan polisi. (FREEPIK)
Ilustrasi penyelidikan polisi. (FREEPIK)

Ada perkembangan signifikan yang didapat pihak kepolisian terkait kasus tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat secara misterius. Polda Metro Jaya pun bakal menyampaikan update terbaru kasus ini siang nanti.

"Kami sampaikan update sementara penyelidikan kasus Kalideres," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Senin (21/11/2022).

Kombes Hengki menyebut perkembangan kasus ini akan dibeberkan oleh pihaknya siang nanti sekitar pukul 13.00 WIB di Mapolda Metro Jaya. Belum diketahui secara pasti perkembangan apa yang bakal dibeberkan oleh polisi.

BACA JUGA: Begini Kata Polisi soal Isu Sekte dalam Kasus Kematian Sekeluarga di Jakarta Barat

-
Rumah korban tewas yang terdiri empat orang merupakan sanak saudara, dipasang garis polisi di Perumahan Citra Garden Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (11/11/2022). (ANTARA/Walda Marison).

Diberitakan sebelumnya, satu keluarga berisi empat orang di Kalideres, Jakarta Barat ditemukan tewas. Korban antara lain berinisial RG (71), KMG (66), BG (68) dan D (42).

Narasi awal yang tersebar menyebutkan jika para korban tewas akibat kelaparan. Polda Metro Jaya sendiri sudah menegaskan jika tewasnya korban bukan karena kelaparan.

Disisi lain, pihak kepolisian sendiri masih mendalami kasus ini termasuk penyebab tewasnya para korban. Berbagai upaya termasuk mendatangkan sejumlah ahli-ahli sudah dilakukan oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA: Polda Metro Pastikan 1 Keluarga yang Tewas di Jakbar Bukan Karena Kelaparan

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X