Erick Thohir Ungkap Alasan Kenapa Kerap Hadiri Acara Parpol

- Selasa, 7 Juni 2022 | 19:09 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) bersama Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate (kanan) dan Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel (kiri). (ANTARA/Dhemas Reviyanto)
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) bersama Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate (kanan) dan Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel (kiri). (ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir kerap diundang ke dalam acara yang diselenggarakan oleh partai politik (parpol). Terbaru Erick diundang oleh Partai NasDem dalam sebuah acara diskusi internal.

Mengenai hal tersebut Erick menjelaskan kapasitas dirinya yang diundang dalam setiap acara partai politik. Seperti halnya diundang ke Partai NasDem menjadi pembicara dalam acara bertema Pancasila.

“Kemarin kan datang ke NasDem sebagai pembicara untuk acara Pancasila. Kan enggak saya aja, ada pak Bamsoet (Bambang Soesatyo), ada pak Sandi (Menparekraf), gitu,” kata Erick di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022).

Erick mengaku juga pernah diundang ke acara partai politik lainnya seperti Partai Amanat Nasional (PAN). Dalam acara itu dia kapasitasnya sebagai ekonom.

BACA JUGA: Tampil Sporty, Erick Thohir dan Puan Kompak CFD-an Bersama

Begitu juga dengan acara yang diselenggarakan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Mantan Presiden Klub Inter Milan itu diundang sebagai tamu dalam acara festival kopi.

“Kemarin di PAN bicara sebagai ekonom, karena bicara ekonomi. Ya Biasa saya waktu itu diundang PDIP sebagai kopi. Bagaimana itu kopi nasional,” jelas Erick.

Maka dari itu, Erick menegaskan bahwa dirinya hanya sebatas undangan jika hadir di dalam acara partai politik. 

“Ya sebatas (undangan),” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X