Sopir Fortuner Ngamuk di Jaksel Kerja di Kantor Pengacara, Ini Penjelasan Kantor Lawyer

- Senin, 13 Februari 2023 | 14:59 WIB
Viral pengemudi mobil bawa samurai. (Twitter)
Viral pengemudi mobil bawa samurai. (Twitter)

Seorang pengemudi mobil Fortuner berwarna hitam tengah viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Sopir itu diduga membawa samurai dan airsoftgun serta merusak mobil Honda Brio di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2023).

GR belakangan diketahui merupakan salah satu karyawan di Ariyanto Arnaldo Law Firm (AALF). Pihak AALF pun memberikan klarifikasi usai kejadian tersebut ramai serta menjadi perbincangan di media sosial.

"Mobil fortuner tersebut adalah mobil operasional kantor. Saat kejadian di Senopati dikendarai oleh salah satu karyawan di AALF. Terdaftar mulai bekerja sejak 4 April 2022," begitu keterangan Arnaldo J.R. Soares yang diterima Indozone, Senin (13/2/2023).

Baca Juga: Viral Bawa Samurai dan Air Softgun, Pengemudi Fortuner Diperiksa Polisi

Dijelaskannya bahwa GR sejak hari minggu kemarin atau tanggal 12 Februari 2023, sudah datang ke Polres Jakarta Selatan sebelum dipanggil oleh pihak Kepolisian.

"Datang mendahului panggilan," jelasnya.

Selain itu, mobil Fortuner yang dikenakan GR saat kejadian sudah diserahkan ke Polres Jakarta Selatan. Hal ini dilakukan sebagai barang bukti usai kejadian yang viral tersebut dan menjadi sorotan.

"Saat ini mobil tersebut sudah diserahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan sebagai barang bukti," tandasnya.

Baca Juga: Fortuner Tabrak Ojol di Jaktim Rupanya Pakai Pelat Polisi Palsu, Sopir Cuma Warga Sipil

Sebelumnya Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa pengendara mobil Fortuner diduga membawa samurai dan airsoftgun lantaran diduga merusak mobil lain di kawasan Senopati pada Minggu (12/2/2023) dini hari.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pasca viral di media sosial dan dilaporkan ke pihak Kepolisian, kemudian pengemudi mobil fortuner itu datang ke Polres Jaksel untuk menjalani pemeriksaan.

"Kami telah memeriksa terlapor yang datang dengan kooperatif tadi sore ke Polres," kata Ade sebagaimana dilansir dari Antara, Senin (13/2/2023).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X