Keseruan Your Voice Matters Bareng Anak Muda Semarang Bakal Tayang Live di Youtube

- Rabu, 2 November 2022 | 08:54 WIB
Your Voice Matters Indozone di Semarang, Rabu (2/11/2022). (Instagram/@yourvoicematters_id)
Your Voice Matters Indozone di Semarang, Rabu (2/11/2022). (Instagram/@yourvoicematters_id)

Gelaran Your Voice Matters besutan Indozone Media yang ke tiga kembali digelar di Kota Semarang, hari ini, Rabu (2/11/2022).

Setelah mendulang kesuksesan di dua kota sebelumnya di Jakarta dan Malang, Jawa Timur, kali ini Your Voice Matters hadir di Auditorium Prof. Wiryanto Universitas Negeri Semarang (UNNES), Kota Semarang, Jawa Tengah.

Mengusung konsep "Creative Conference", berbagai keseruan Your Voice Matters kali ini akan tayang secara live di Youtube Indozone mulai pukul 10.00 WIB hingga akhir acara sekira pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Perjalanan Your Voice Matters yang Kini Hadir di Semarang, Optimisme Anak Muda Bersuara

Untuk melihat Live Acara bisa klik di sini

Mulai dari talkshow dengan para pembicara yang kompeten hingga pagelaran musik yang diisi para musisi Tanah Air menjadi bagian dari upaya Indozone untuk mengajak anak muda khususnya Generasi Z (Gen Z) di Semarang untuk berani berauara.

Co-CEO INDOZONE Media, Ricky Silaen menjadi salah satu pembicara mengatakan anak muda khususnya Gen Z berperan penting untuk kemajuan bangsa. Sehingga Indozone hadir untuk mengajak anak muda mulai berani bersuara demi kemajuan Indonesia sekaligus menjadikan anak muda Tanah Air memiliki karakter yang kuat.

"Menurut saya penting buat anak muda berani speak up (angkat bicara), beropini. Menurut saya anak muda itu solusi. Solusi masa depan dengan segala macam concern, worry (kekhawatiran) yang kita miliki saat ini,” ucap Ricky, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga: 3 Potret Cantik Mutiara Maharini Cakap Isu Kesehatan Mental: Hadiri #YourVoiceMatters

Acara Your Voice Matters juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, Bupati Kendal Dico M Ganinduto, dan Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Faldo Maldini, Presiden Gen Z Rian Fahardhi.

Tak hanya itu, kemeriahan panggung Your Voice Matters juga akan didukung dengan penampilan Good Morning Everyone, Braves Boy, dan Soegi Bornean.

Acara ini juga didukung oleh Executive, Bank Jateng, VAS dan KAHF.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X