Pamer Kemesraan PKB dan Gerindra, Cak Imin Berpantun di KPU

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 05:52 WIB
Ketum Gerindra Prabowo (kiri) dan Ketum PKB Cak Imin (kanan) memberikan konfrensi pers usai mendaftar di KPU. (INDOZONE/Harits Tryan)
Ketum Gerindra Prabowo (kiri) dan Ketum PKB Cak Imin (kanan) memberikan konfrensi pers usai mendaftar di KPU. (INDOZONE/Harits Tryan)

Ketua Umum partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menuturkan saat ini pihaknya sedang menjalani proses komunikasi politik dengan partai Gerindra, dalam rangka berkoalisi menyambut Pemilu 2024.

“Ya sama kita akan menjalani proses politik dan kita berharap kebersamaan ini wujud menuju koalisi,” kata Cak Imin dalam konferensi pers usai melakukan pendaftaran sebagai calon peserta Pemilu 2024 di KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2022).

Cak Imin kemudian menggambarkan ihwal sebuah hubungan, dimana harus terlebih dahulu melakukan pendekatan hingga menjadi status resminya. Proses seperti itulah yang sedang dialami oleh PKB dan Gerindra.

"Tentu kalau pacaran itu ada jadian, lamaran, tukar cincin, ada pesta perkawinan, nah kita tunggu tahapan-tahapan itu. Insya Allah dalam waktu dekat saling menembak dulu," tuturnya.

BACA JUGA: Prabowo-Cak Imin Bakal Longmarch dari Sunda Kelapa ke KPU untuk Daftarkan PKB dan Gerindra

Selain itu, Cak Imin mengeluarkan pantun menggambarkan terkait kondisi hubungan antara dua parpol tersebut.

"Gulo jowo dipasang di papan, Pak Prabowo memenuhi harapan. Kaum muslimin dan kaum muslimat, Cak Imin membawa keselamatan,” tandas Cak Imin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X