Duh! Patung Jenderal Sudirman Jadi Sasaran Aksi Vandalisme, Ini Penampakannya

- Minggu, 19 Juni 2022 | 17:54 WIB
Patung Jenderal Sudirman Jadi Sasaran Aksi Vandalisme (Istimewa)
Patung Jenderal Sudirman Jadi Sasaran Aksi Vandalisme (Istimewa)

Terjadi tindakan aksi vandalisme pada Patung Jenderal Sudirman yang terletak di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Bagian bawah keramik patung tersebut terlihat dicoret-coret oleh pihak tak dikenal.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Lurah Karet Tengsin, Hari Ananda. Ia mendapatkan informasi mengenai vandalisme yang terjadi di Patung Jenderal Sudirman pada Minggu, (19/6/2022) pagi tadi.

“Jadi tadi pagi kami dapat informasi dan langsung kami hapus. Siapa yang mencoret kami enggak tahu,” ucapnya saat dikonfirmasi, Minggu (19/6/2022).

Lebih lanjut, Hari pun menduga kalau pencoretan yang dilakukan di Patung Jenderal Sudirman tersebut dilakukan pada malam hari. Namun, pelakunya hingga kini belum diketahui identitasnya.

“Enggak tahu (oknumnya). Kita ketika ada sarana prasarana tidak sesuai dan wewenang kelurahan kami akan tindaklanjuti,” terang Hari.

-
Patung Jenderal Sudirman Jadi Sasaran Aksi Vandalisme (Istimewa)

BACA JUGA: Musala Dicorat-coret, Polda Banten Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi

Ketika mengetahui ada aksi vandalisme itu, Hari mengatakan kalau petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) langsung membersihkan. Sehingga, kini bekas coretan itu pun sudah tak ada lagi.

“Gambar sama tulisan. Tapi nggak kebaca tulisannya apa. Sudah bersih (sekarang),” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X