The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengacara Keluarga Brigadir J Diperiksa Bareskrim Polri Sore Ini
Kerabat memegang foto almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J saat pemakaman kembali jenazah setelah autopsi ulang di Sungai Bahar, Muarojambi, Jambi, Rabu (27-7-2022). Autopsi ulang yang berlangsung selama 6 jam itu dilakukan atas p
News

Pengacara Keluarga Brigadir J Diperiksa Bareskrim Polri Sore Ini

Untuk dimintai keterangan.

Selasa, 02 Agustus 2022 18:02 WIB 02 Agustus 2022, 18:02 WIB

INDOZONE.ID - Bareskrim Polri bakal memeriksa salah satu pengacara keluarga Brigadir J, Johnson Panjaitan berkaitan dengan sengkarut kasus kematian Brigadir J. Pemeriksaan bakal berlangsung sore nanti.

"Iya diundang di Bareskrim Polri untuk BAP," kata Johnson saat dihubungi Indozone, Selasa (2/8/2022).

Johnson menyebut dirinya bakal diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi pelapor. Pihaknya diketahui melaporkan kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J ke Bareskrim Polri.

"Iya sebagai saksi pelapor," beber Johnson.

Pemeriksaan itu sendiri direncanakan bakal berlangsung sore nanti sekitar pukul 15.00 WIB. Johnson juga dipastikan akan memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri.

Baca Juga: Batal Polisikan Pengacara Keluarga Brigadir J, Ahok: Buang Waktu Saya Saja

Diketahui, ada lebih dari satu perkara Brigadir J yang sedang diusut oleh Polri. Kasus tersebut antara lain pencabulan dan pengancaman yang dilaporkan oleh keluarga Irjen Ferdy Sambo dan kasus pembunuhan berencana yang dilaporkan keluarga Brigadir J.

Khusus untuk kasus pencabulan dan pengancaman, Bareskrim Polri sempat melimpahkan penanganan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya. Kasus itu bahkan sudah naik tingkat ke penyidikan yang artinya, polisi sudah menemukan adanya unsur pidana dalam kasus tersebut.

    Sedangkan untuk kasus pembunuhan berencana yang dilaporkan oleh keluarga Brigadir J diusut oleh Bareskrim Polri. Belum ada kabar lanjutan mengenai penanganan kasus ini sesuai Polri melakukan autopsi ulang jasad Brigadir J.

    Artikel menarik lainnya: 

    TAG

    ARTIKEL LAINNYA

    LOAD MORE

    You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

    JOIN US
    JOIN US