Polres OKI dan Mesuji Buru Penembak Bripka Aprizal

- Senin, 3 Juni 2019 | 10:29 WIB
Ist
Ist

Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan dan Polres Mesuji Lampung buru enam pelaku penembakan yang membuat anggota Polsek Mesuji Makmur OKI, Bripka Aprizal meninggal dunia.

"Kerja sama dan saling koordinasi di wilayah perbatasan antara Polres OKI, Sumsel dan Polres Mesuji, Lampung," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Lampung, AKBP Zahwani Pandra Arsyad.

Kerjasama tersebut dilakukan agar pelaku tidak melarikan diri memasuki wilayah Lampung. Terlebih, lokasi kejadian hanya berjarak antara 20 kilometer dari Mesuji, Lampung.

Insiden penembakan tersebut terjadi pada Minggu (2/5) pukul 02.30 WIB. Pelaku saat itu sedang beraksi di kediaman seorang korban bernama Kodri. Kemudian para pelaku pergi meninggalkan lokasi dengan menggunakan tiga motor.

Lalu, ketika berada di Jembatan Jalan Poros Desa Beringin Jaya, Kecamatan Mesuji Makmur, OKI, Sumsel, kawanan penjahat itu bertemu dengan Bripka Aprizal dan Bripda Mahmudi bersama lima orang masyarakat sekitar.

Bripka Aprizal kemudian melakukan tembakan peringatan ke atas satu kali. Namun, pelaku justru membalasnya dengan menembak berkali-kali ke arah kedua anggota Polsek Mesuji Makmur itu dan lima warga setempat.

Bripka Aprizal terkena satu tembakan di bagian dada sebelah kanan. Sementara itu, Bripka Mahmudi dan warga lainnya berhasil menyelamatkan diri dengan bersembunyi di kebun karet dan singkong.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X