Presiden Trump Terima Surat 'Hangat' Dari Kim Jong Un

- Rabu, 12 Juni 2019 | 09:55 WIB
Instagram/realdonaldtrump
Instagram/realdonaldtrump

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengaku menerima surat 'manis' dari Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Trump menyebut surat itu sebagai korespondensi "yang indah".

Meskipun begitu, Trump enggan menyebutkan apa isi dari surat tersebut. Saat berbicara kepada awak media di Gedung putih, Trump hanya mengatakan, "Saya rasa sesuatu akan terjadi dan itu akan menjadi sangat positif."

Seperti diketahui, saat ini AS tengah berupaya melobi Korut agar meninggalkan program senjata nuklirnya. Meskipun kedua pemimpin, Trump dan Kim sudah bertemu pada tahun ini di Hanoi, namun pertemuan itu gagal mencapai kesepakatan denuklirisasi.

"Saya memang menerima surat manis dari Kim Jong Un ... Saya menghargai surat itu. Saya mengetahui informasi tentang CIA sehubungan dengan saudaranya, atau saudara tirinya. Dan saya akan memberitahunya bahwa itu tidak akan terjadi pada saya ... Saya tidak akan membiarkan itu terjadi." "Surat yang sangat manis dan hangat," kata Trump. "Saya rasa Korea Utara memiliki potensi yang luar biasa."

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X