Udah Antre Lama, Orderan Driver Ini Dibatalkan Karena Promo Habis

- Jumat, 11 Oktober 2019 | 14:29 WIB
Instagram/@dramaojol.id
Instagram/@dramaojol.id

Promo makanan atau minuman di aplikasi ojek online memang menggiurkan. Apalagi, untuk mendapatkan makanan atau minuman tersebut kamu tak perlu mengeluarkan banyak tenaga karena harus mengantre.

Berbicara soal ojek online dan promo, baru-baru ini ada seorang driver ojek online mengalami hal apes. Kisah ini dibagikan oleh seorang netizen yang saat itu kebetulan sedang berada di di belakang sang driver.

Orderannya dibatalkan oleh sang customer hanya karena promo reguler yang diinginkannya sudah habis. Customer tersebut tidak mau menambah uang untuk membeli menu yang sama namun dengan ukuran yang lebih besar. Padahal, driver tersebut sudah mengantre lama. Driver itu juga sempat menjelaskan bahwa beda harga menunya hanya sekitar Rp5 ribu.

Namun, customer tersebut tetap menolak dan minta dicancel. Hingga akhirnya, driver tersebut menghubungi customernya meminta tolong agar pesanannya tidak dicancel dan mengatakan bersedia menombok kekurangan pembelian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Kisah driver ojol ini pun menarik perhatian netizen. Banyak yang geram dengan perlakuan customer tersebut.

"Udh Promo potongan, dicance lg haduh mba mending minum es teh manis," komentar akun putri_mulia10.

"Lagian uang ngepas sok sok an minum gulugulu padahal udh pake promo antara miris karna uang ngepas atau orang pelit," kata akun ayuwidhaaaa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X