Curhatan Pria Ini pada Ibunya Saat Ditinggal Mantan Nikah Bikin Nyesek

- Sabtu, 5 Oktober 2019 | 14:42 WIB
Twitter/@BOBBYGVRL/Ilustrasi/Unsplash
Twitter/@BOBBYGVRL/Ilustrasi/Unsplash

Ditinggal menikah oleh orang yang dicintai memang menyakitkan. Apalagi jika hubungan yang dijalin sudah cukup lama, tentu butuh usaha ekstra untuk move on dari masalalu.

Baru-baru ini, seorang wanita bernama Ershya dengan akun Twitter bernama BOBBYGVRL membagikan kisah pilu kakak laki-lakinya yang ditinggal nikah oleh seorang wanita yang dicintainya.

Ershya menyebutkan bahwa sang kakak berpacaran dengan mantannya tersebut sudah tujuh tahun. Mulai dari tahun 2010 dan hubungan mereka kandas pada tahun 2017. Padahal, mereka sudah menjalani susah dan senang bersama-sama.

Sejak putus, pria yang diketahui bernama Suluh ini benar-benar nggak bisa move on. Suluh dan sang mantan telah melalui banyak cobaan dalam hubungan mereka, beberapa kali mereka sempat LDR.

Suluh sendiri kini sudah bekerja di Jepang, namun tetap saja ia tidak bisa melupakan mantannya tersebut. Kabarnya, mereka putus karena orangtua si cewek tidak merestui hubungan mereka.

Hingga akhirnya, Suluh mendapat kabar bahwa mantannya akan segera menikah dengan orang lain. Hatinya mendadak hancur, ia pun tidak bisa menutupi kesedihannya. Bahkan, ia menunjukkan kegalauannya di depan ibunya.

Sang ibu hanya bisa berusaha menenangkan dan mengatakan bahwa mereka tidak jodoh. Namun, tetap saja Suluh selalu menunjukkan kegalauannya. Banyak warganet yang simpati dengan apa yang dialami oleh Suluh.

"Ini yg kutakutin dr ldr tuh, serem bgt. Smg abang km bisa nemuin pengganti dia yg lebih baik amin," komentar akun deazley_.

"Jangan pernah berharap sama manusia takutnya ntar dikecewakan. Bagus berharap sama tuhan yang menciptakan kalian," cuit akun gibahanz.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X