Pria Ini Gantikan Istrinya Pemotretan Hamil, Alasannya Bikin Haru

- Senin, 7 Oktober 2019 | 10:57 WIB
photo/Facebook/K.M. Smither Photography
photo/Facebook/K.M. Smither Photography

Kelsey Brewer (24) tidak dapat menghadiri pemotretan hamil karena dalam kondisi sakit menjelang kelahiran bayi pertamanya. Dia didiagnosis menderita 'preeklampsia' yang menyebabkan tekanan darahnya meningkat dan sering tidak stabil. Ia pun hanya bisa terbaring di rumah sakit.

-
photo/Facebook/K.M. Smither Photography

Melihat istrinya yang kecewa berat karena tak bisa melakukan pemotretan itu, sang suami Jared Brewer membuat ide gila. Jared berkata kepada fotografer Kiana Smither yang kebetulan adalah saudara perempuan Kelsey, bahwa dia akan menggantikan istrinya untuk pemotretan.

Dengan perut buncitnya, Jared berpose layaknya wanita hamil. Foto itu tampak sangat indah dengan latar belakang sungai. Jared tampak mengenakan kemeja kancing putih, celana jins, dan topi baseball.

Soal pemotretan itu, Jared sendiri merahasiakannya dari sang istri. Setelah sesi pemotretan selesai, barulah Jared menunjukkan foto-foto itu kepada sang istri. Kelsey pun tak mampu menahan air mata. Ia menangis terharu.

"Kelsey mulai menangis. Melihat foto tersebut membuatnya mengeluarkan air mata karena dia bahagia. Aku ingin membuatnya bahagia. Aku tahu dia akan menghargai usahaku ini karena dia butuh tertawa," ujar Jared menceritakan.

"Dia telah berada di rumah sakit untuk beberapa minggu terakhir dan pasti membuatnya sedih," ungkap Jared lagi.

-
photo/Kiana Smither

Jared mengaku hal itu dilakukannya semata-mata hanya ingin membahagiakan istrinya. Dia bahkan tidak pernah berpikir foto-fotonya itu menjadi viral di media sosial.

"Aku tidak pernah menyangka akan jadi viral. Aku terkejut karena aku hanya ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan istriku, dan lalu banyak reaksi positif yang kami terima," kata dia.

Pada hari Sabtu (6/10) kemarin, Jared dan Kelsey menyambut putra mereka, Kash, yang lahir enam minggu lebih awal dari jadwal persalinan.

-
photo/Kennedy News and Media

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X