Tak Bisa Menahan Emosi, Sopir Pajero Pecahkan Kaca Truk Kontainer, Bikin Jalanan Macet

- Minggu, 27 Juni 2021 | 15:04 WIB
Sopir Pajero pecahkan kaca truk kontainer. (Tangkapan layar)
Sopir Pajero pecahkan kaca truk kontainer. (Tangkapan layar)

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan arogansi seorang sopir Pajero ke sopir truk kontainer. Karena tak bisa menahan emosi, sopir pajero tersebut nekat melakukan penganiayaan terhadap sopir kontainer dan memecahkan kaca depannya.

Peristiwa ini diketahui terjadi di jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, pada Sabtu 26 Juni 2021, sekitar pukul 10:00 WIB. Seperti yang terlihat dalam video, tampak seorang pria memanjat truk tersebut dan mencoba memukul sopir truk dengan sebuah benda seperti pentungan.

Keduanya tampak berseteru. Sopir truk tersebut enggan beranjak dari tempatnya dan mencoba menepis pukulan si sopir Pajero. Sementara itu, beberapa orang lainnya terlihat berusaha melerai.

Jalanan pun jadi macet karena keributan antara sopir truk dan sopir Pajero tersebut.

Kejadian ini bermula saat  mobil Pajero tersebut mengerem mendadak dan mobil kontener yang ada di belakangnya refleks membunyikan klakson. Pengendara Pajero tidak terima dan langsung turun dari mobilnya dan seketika langsung memaki-maki sopir kontainer.

Usai melakukan aksinya, sopir Pajero itu langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Akibat kejadian itu, kondisi jalanan pun terhambat sehingga terjadi kemacetan.

Sementara itu, sopir truk yang diketahui bernama Egi mengalami luka ringan pada bagian kaki dan tangannya. Kabar terakhir, kasus tersebut diketahui telah ditangani oleh Marinir dan Koramil Tanjung Priok.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X