The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dari 150 Simpatisan Habib Rizieq Shihab yang Diamankan Polisi Kebanyakan Masih Anak-anak
Polisi memblokade massa pendukung Rizieq Shihab di kawasan I Gusti Ngurah Rai saat akan menuju Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (24/6/2021). (photo/ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
News

Dari 150 Simpatisan Habib Rizieq Shihab yang Diamankan Polisi Kebanyakan Masih Anak-anak

Kamis, 24 Juni 2021 17:40 WIB 24 Juni 2021, 17:40 WIB

INDOZONE.ID - Simpatisan Habib Rizieq Shihab yang diamankan Polres Metro Jakarta Timur kebanyakan masih anak-anak, pada aksi di sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis.

"Yang diamankan di bawa ke Polres kita mintai keterangan, karena banyak yang di bawah umur (anak-anak)," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan, Kamis (24/6) dikutip dari ANTARA.

Erwin Kurniawan menambahkan bahwa sejumlah massa simpatisan Rizieq Shihab diamankan oleh kepolisian dari sejumlah titik sejak dini hari tadi.

"Iya tadi ada beberapa titik yang kita bawa, titik di Polres, titik di Polsek, dan titik di Polda, dari sekitar PN Jakarta Timur, mulai tadi malam dini hari sampai tadi menjelang jam 09.00 WIB sebelum ditutup jalur," ujar Erwin Kurniawan.

Baca juga: Viral Momen Ketika Santri Hancurkan HP Pakai Palu Hingga Keluar Api

Erwin mengatakan bahwa pihaknya mengamankan sekitar 150 massa simpatisan Rizieq Shihab.

"Mungkin sekitar 150 orang di tiga titik itu," ujar Erwin.

Lebih lanjut, dia mengatakan pihak kepolisian melakukan pengamanan untuk mencegah penyebaran COVID-19 akibat adanya kerumunan massa.

"Karena kita lihat massa ini semakin merangsek, apabila kita tidak ambil parameter yang lebih jauh, kita khawatirkan kerumunan akan terjadi," tutur Erwin Kurniawan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US