Labrak Suami Bareng Pelakor di Rumah, Istri Sah Malah Dihajar Suami Hingga Babak Belur

- Minggu, 5 September 2021 | 19:20 WIB
Suami hajar istri sah hingga babak belur usai dipergoki bareng pelakor (Instagram/andreli48)
Suami hajar istri sah hingga babak belur usai dipergoki bareng pelakor (Instagram/andreli48)

Kejadian memilukan dialami seorang wanita berinisial AE (25 tahun) yang dihajar hingga babak belur oleh suaminya sendiri usai memergoki suami bareng pelakor di rumah mertuanya di Jalan Mawar, RT 3 Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi pada 30 Agustus lalu, bermula ketika AE mendapat kabar bahwa suaminya, SY (41 tahun) sedang bersama perempuan lain. AE langsung datang dan melabrak keduanya hingga berujung adu mulut. AE dan pelakor itu juga sempat saling menjambak rambut. 

Seakan tak terima selingkuhannya dijambak istrinya, SY lalu menendang istrinya dan menginjak-injak bagian kepala AE. Tak hanya itu, SY bahkan melayangkan bogem mentah di bagian punggung dan dada hingga menyebabkan istrinya merasa nyeri dan sesak nafas.

Setelah kejadian tersebut, AE yang mengalami luka lebam di dahi sebelah kiri dan bola mata pun langsung mendatangi Polsek Sebulu untuk melaporkan perlakuan KDRT tersebut. 

"Korban datang ke Polsek dengan mukanya yang lebam, mata merah, benjol-benjol itu untuk melaporkan perlakuan KDRT," kata Kapolsek Sebulu, AKP Agus Kurniadi, Minggu (5/9/2021).

Agus menjelaskan, polisi sempat melakukan mediasi antara keduanya agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan, namun AE dan orang tuanya tetap memilih jalur hukum atas perlakuan kasar suaminya.

"Dari pihak perempuan tidak mau, tidak terima akibat perbuatan suaminya yang malah berat ke selingkuhannya itu," ujar Agus. 

Akibat perbuatannya, SY disangkakan pasal Tindak pidana perbuatan kekerasan fisik dalam lingkungan rumah tangga sebagaimana dimaksud dalam Pasal 44 Ayat (1) UU No 23 Tahun 2004 tentang KDRT Jo Pasal 351 Ayat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X