Ditanya Lokasi Formula E yang Belum Ada, Anies Cuma Angkat Tangan

- Selasa, 16 November 2021 | 14:58 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Sarah Hutagaol/INDOZONE)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Sarah Hutagaol/INDOZONE)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan diam seribu bahasa ketika ditanya soal lokasi sirkuit penyelenggaraan Formula E. Pasalnya, penentuan tersebut hingga saat ini belum diputuskan oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro). 

Padahal, penyelenggaraan ajang balap mobil bertenaga listrik tersebut akan digelar pada pertengahan 2022. Artinya, kurang lebih Pemprov DKI hanya memiliki waktu kurang lebih selama enam bulan. 

Baca Juga: Reaksi Komika Kiky Saputri saat Roastingnya ke Anies Baswedan Jadi Polemik

Kendati demikian, ketika ditanya tersebut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu enggan memberikan tanggapan, dan hanya mengangkat tangannya. 

Anies pun tak meladeni lagi pertanyaan awak media, dan langsung meninggalkan lokasi dengan memasuki ruangannya dari Pendopo Balai Kota DKI Jakarta. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Direktur Pengelolaan Aset PT Jakpro sekaligus Managing Director Jakarta Eprix, Gunung Kartiko menyebutkan, lokasi sirkuit Formula E akan diputuskan akhir tahun 2021. 

"Venue on progress, beberapa alternatif sedang dipelajari FEO dan Insya Allah akan diputuskan paling lambat akhir Desember 2021," ucapnya saat dikonfirmasi, Selasa (16/11/2021). 

Dengan demikian, penentuan lokasi balap mobil bertenaga listrik ini molor lagi dari rencana awal. Pasalnya, lokasi lintasan Formula E sebelumnya ditargetkan pada akhir Oktober 2021 lalu. 

"FEO akan segera finalkan (lokasi balap Formula E)," tandas Gunung.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X