TB Hasanuddin Sebut Wanita yang Maki Arteria Dahlan di Bandara Bersama Seorang Brigjen TNI

- Selasa, 23 November 2021 | 08:34 WIB
Perempuan ngaku anak jenderal yang bentak ibunda Arteria Dahlan. (Instagram/ahmadsahroni88)
Perempuan ngaku anak jenderal yang bentak ibunda Arteria Dahlan. (Instagram/ahmadsahroni88)

Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin mengungkapkan pihaknya telah melakukan penelusuran terkait kericuhan antara anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan dan ibunya, dengan seorang perempuan yang mengaku keluarga dari pejabat TNI.

Menurut Hasanuddin, dari informasi yang diperoleh ternyata yang terlibat kericuhan bukan hanya perempuan itu tetapi juga seorang pria yang diduga adalah anggota TNI yang disebut seorang perwira tinggi berpangkat Brigjen.

"Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat Brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri," kata Hasanuddin kepada wartawan, Selasa (23/11/2021).

Hasanuddin mengatakan bahwa mobil militer dengan pelat nomor 75194-03 yang digunakan oleh perempuan dan pria tersebut adalah kendaraan dinas milik Kodam Jayakarta. Disebutnya ada kemungkinan Brigjen TNI itu telah dipindahtugaskan ke BIN.

Baca juga: Kasus Arteria Dahlan Vs Wanita Ngaku Anak Jenderal, Polisi Upayakan Mediasi

"Kendaraan tersebut digunakan oleh Brigjen TNI yang kini telah pindah tugas ke BIN. Saat ini kasusnya sedang diinvestigasi oleh pejabat berwenang dalam hal ini Polisi Militer," urainya.

Hasanuddin menguraikan awal kejadian adalah kericuhan saat turun dari pesawat. Di mana Arteria yang saat itu bersama ibunya sempat dimaki oleh perempuan yang mengaku keluarga  jenderal TNI.

"Dari kasus di atas saya berharap tidak berkepanjangan dan dapat diselesaikan secara kekeluargaan," tandasnya.

Sebelumnya sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita membentak seorang ibu viral di media sosial. Seorang ibu yang dibentak merupakan ibu dari Politikus PDIP Arteria Dahlan.

Wanita tersebut juga menyebut bahwa ia merupakan keluarga dari Jenderal bintang tiga. Saat ditanya oleh Arteria Dahlan, ia menjawab bahwa jenderal bintang tiga yang disebut itu merupakan ayahnya.

“Apa sih, bapak gue, bapak gue," tutur wanita tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Arteria Dahlan membenarkan adanya kejadian tersebut. Arteria berkata kejadian itu terjadi di bandara pada Minggu 21 November 2021, sekitar pukul 18.00 WIB.

"Kejadiannya jam 18.00 WIB," kata Arteria saat dikonfirmasi wartawan Senin (22/11/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X