The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Penampakan Babi Ngepet di Depok, Warga Potong dan Kubur Babi Demi Hindari Kerumunan
Hewan yang diduga babi ngepet di Depok dipotong dan dikubur (Instagram/infodepok24)
News

Heboh Penampakan Babi Ngepet di Depok, Warga Potong dan Kubur Babi Demi Hindari Kerumunan

Selasa, 27 April 2021 16:16 WIB 27 April 2021, 16:16 WIB

INDOZONE.ID - Hewan yang diduga babi ngepet ditangkap warga di Kelurahan Bedahan RT 02/04, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, akhirnya dibunuh dan dikubur, Selasa siang (27/4/2021).

Babi ngepet yang menyerupai babi hutan berwarna hitam itu akhirnya dibunuh warga Bedahan, lantaran semakin ramai yang mendatangi lokasi tersebut hingga menimbulkan kerumunan.

Warga mengaku, jika babi ngepet itu tak langsung dieksekusi kemungkinan kerumunan akan semakin ramai, padahal kondisi sedang pandemi COVID-19.

Sesuai kesepakatan warga, babi itu dieksekusi dengan cara memotong leher babi dengan golok, lalu dikubur. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, warga Kelurahan Bedahan RT 02/04, digegerkan dengan penemuan hewan yang diduga babi ngepet, Selasa dini hari, sekitar pukul 00.20 WIB. 

Sejumlah warga yang telah merencanakan penangkapan itu, sepakat menangkap babi ngepet dengan cara bugil. Mereka lalu mengepung babi ngepet itu dan meletakkannya di dalam kandang. 

Penemuan babi ngepet itu viral dan membuat sejumlah warga datang hingga membuat kerumunan ke lokasi hanya untuk melihat bentuk babi ngepet tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US