Kamala Harris Jadi Wakil Presiden Amerika Pertama yang Dibuatkan Patung Madame Taussads

- Kamis, 29 April 2021 | 14:58 WIB
Kamala Harris dan Suaminya. (Instagram/@kamalaharris)
Kamala Harris dan Suaminya. (Instagram/@kamalaharris)

Wakil Presiden Amerika Serikat, Kamala Harris menambahkan prestasinya yang cukup membanggakan. Usai menjadi sejarah sebagai Wakil Presiden Amerika Serikat pertama, kini dirinya mendapatkan sebuah kehormatan dibuatkan patung dirinya oleh Madame Taussads.

Politisi yang berusia 56 tahun itu dikabarkan menjadi Wakil Presiden pertama yang mendapatkan pembuatan patung lilin dari Madame Tussauds.

"Kamala Harris membuat sejarah ketika dia dilantik pada tanggal 20 Januari menjadi wanita pertama, orang kulit hitam pertama dan wakil presiden Asia-Amerika pertama. Madame Tussauds New York menambahkan yang pertama ke daftar Harris prestasi dengan menciptakan patung lilin dalam rupanya; suatu kehormatan yang belum pernah diberikan kepada seorang wakil presiden," tulis siaran pers dari Madame Taussads.

Dikutip dari Ace Showbiz, museum lilin terkenal itu menambahkan pembuatan patung mantan Jaksa Agung California itu sebagai proyek terbaru mereka.

Baca Juga: Nikita Willy Sampai Nangis Tiap Malam hingga Takut Terima Job Gegara Wajah Jerawatan

Melalui akun Instagram-nya, Madame Taussads membagikan video pendek yang mirip dengan Harris dan menulis sebuah keterangan unggahan yang membuat netizen menyimpulkan bahwa akan dibuatkannya patung pasangan Presiden Joe Biden itu.

"Hati-hati, ada kaca di lantai lagi.. @kamalaharris akan menjadi wakil presiden PERTAMA yang diabadikan oleh Museum Lilin Madame Tussauds!" tulis keterangan unggahan tersebut.

Patung Kamala Harris recananya akan bergabung dengan patung Presiden Joe Biden dan para pemimpin politik lainnya di bagian objek wisata museum. Menurut perusahaan, para pembuat patung membutuhkan waktu sekitar enam minggu untuk menyelesaikan kepala kedua orang tersebut, dan empat hingga enam bulan untuk mengerjakan seluruh tubuh mereka.

Vicky Grant akan menjadi orang yang mengerjakan bagian kepala patung Kamala Harris. Sementara David Burks akan mengerjakan bagian kepala patung Joe Biden.

Saat mendapatkan kehormatan untuk mengerjakan proyek tersebut, Grant mengatakan bahwa Kamala Harris memiliki senyum yang indah, hangat, ramah dan matanya adalah elemen yang harus ia tiru dengan detail.

"Aku merasa dia sangat menarik saat dia tersenyum," ungkap Grant.

Patung Wakil Presiden Amerika Serikat itu rencananya akan mengenakan blazer ungu dan gaun berhiaskan mutiara. Hal itu seperti pakaian yang ia kenakan pada Hari Pelantikan di bulan Januari lalu.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X