The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wagub DKI Berharap Kerumunan Jakmania Tak Ciptakan Klaster Baru Covid-19
Jakmania berkerumun merayakan kemenangan Persija di final Piala Menpora 2021. (photo/ANTARA FOTO/Ahmad Tri Hawaari)
News

Wagub DKI Berharap Kerumunan Jakmania Tak Ciptakan Klaster Baru Covid-19

Selasa, 27 April 2021 13:54 WIB 27 April 2021, 13:54 WIB

INDOZONE.ID - Pendukung klub Persija (Jakmania) berkerumun di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (26/4/2021) untuk merayakan kemenangan Persija usai mengalahkan Persib di final Piala Menpora. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria berharap kerumunan itu tak menciptakan klaster baru Covid-19.

"Mudah-mudahan kegiatan ini tidak menimbulkan klaster baru dan tidak terulang lagi," ujar Riza di Polda Metro Jaya, Selasa (27/4).

Riza menyatakan, saat ini pihaknya masih menunggu tindak lanjut dari Polda Metro Jaya atas kerumunan tersebut. Tak hanya itu, Riza menyebut manajemen Persija dan Jakmania akan melakukan evaluasi atas kerumunan yang melanggar protokol kesehatan itu.

"Akan ada evaluasi dari internal Persija, dari Jakmania, aparat terkait, evaluasi kenapa terjadi, siapa yang mobilisasi, apa dampaknya nanti kita lihat," ucapnya.

Dari kasus ini, polisi telah menemukan sejumlah akun media sosial yang diduga ikut menghasut Jakmania untuk berkumpul di Bundara HI. Polisi tengah mengejar admin akun tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US