Mantan Istri Sindir Kisruh Rumah Tangga Kapten Vincent: Seru Yah

- Rabu, 28 April 2021 | 09:57 WIB
Mantan istri Kapten Vincent (Instagram/@mak_inpoh)
Mantan istri Kapten Vincent (Instagram/@mak_inpoh)

Rumah tangga Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro tengah mengalami permasalahan. Keduanya nampak membeberkan keburukan mereka di Instagram masing-masing hingga akhirnya viral di medsos.

Kapten Vincent menuding istrinya selingkuh dengan pria berondong dan mengaku memiliki bukti puluhan video perselingkuhan keduanya. Sementara sang istri membeberkan bukti chat yang menampilkan kata-kata kasar Kapten Vincent. 

Baca juga: Heboh Kapten Vincent Sebut Istri Selingkuh dengan Berondong: Teman Makan Teman

Sontak perseteruan suami istri di medsos itu pun mencuri perhatian netizen. Belakangan mantan istri Kapten Vincent, Vegen Acni muncul di medsos seolah-olah menyindir kisruh rumah tangga Kapten Vincent dan Novita Condro.

"Hai seru yah. Sama aku juga," kata Vegen sambil memperlihatkan fotonya tengah memegang kening dan mengenakan tanktop motif.

Baca juga: Dituduh Selingkuh, Novita Condro Beberkan Bukti Chat Kasar Kapten Vincent Raditya

Sontak postingan Vegen itu mencuri perhatian netizen. Bahkan beberapa netizen menilai apa yang dialami oleh Kapten Vincent dan istri saat ini adalah karma.

"Buat pelajaran, karma itu datang ga selalu setelah mati. Masih hidup pun sudah dibalas dengan apa yg pernah diperbuat," kata seorang netizen.

"Setiap perbuatan pasti ada balasannya. Seneng aja gitu rasanya kalo ada orang habis menyakiti terus dapat karma," timpal yang lain.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X