Lagi Hamil Besar, Suami Selingkuh dengan Biduan, Netizen Salfok Wajah Istri Sah Glow Up

- Senin, 17 Mei 2021 | 19:45 WIB
Wanita dicampakkan suaminya yang selingkuh dengan pelakor (Tiktok)
Wanita dicampakkan suaminya yang selingkuh dengan pelakor (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @butoyib14 menceritakan kisah rumah tangga yang pernah dijalaninya bersama sang suami. Saat itu, ia berusaha menjadi istri yang baik dan penurut, namun sayangnya ia tak pernah dihargai oleh suaminya.

Sang suami bahkan melarang keras dirinya untuk makeup dengan alasan wanita sudah bersuami tidak perlu makeup. Tak hanya itu, sang suami tak pernah memberinya uang untuk perawatan, bahkan uang belanja pun dipegang oleh suaminya.

Hal yang paling menyakitkan yaitu saat ia mengetahui suaminya selingkuh dengan seorang biduan cantik dan seksi. Pelakor tersebut kerap main ke rumahnya, namun ia tidak menyadari jika pelakor adalah selingkuhan suaminya.

"Aku yang bego gak tau kalo mereka selingkuh di belakangku," katanya.

Keduanya pun akhirnya bercerai, padahal ia tengah hamil besar. Namun suaminya bersikeras memilih pelakornya. Pasca cerai, ia mulai melakukan perawatan untuk diri sendiri hingga akhirnya ia sukses glow up. Ia pun bangga menunjukkan perubahan penampilannya setelah cerai dari mantan suaminya.

-
Wanita sukses glow up setelah cerai dari suaminya (Tiktok)

"Sekarang aku bahagia dan lebih bahagia setelah tak bersamamu. Lihatlah aku yang sekarang tak kalah cantik dari wanita yang dulu kamu pilih dan rela meninggalkanku saat hamil besar," tuturnya.

"Hakikatnya semua wanita cantik kalo dimodalin. Jika istrimu tidak cantik maka rawatlah dia dan beri modal untuk merawat diri bukan ditinggalkan dan dicampakkan," tegasnya.

Video tersebut sukses mencuri perhatian netizen. Mereka salfok dengan perubahan wajah wanita tersebut saat masih menjadi istri dan pasca cerai dari mantan suaminya.

"Glow up sadis mbak," kata seorang netizen.

"Bikin pangling cantik banget," timpal yang lain.

"Fix jadi janda lebih cantik daripada jadi istri," kata netizen lain.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X