The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disambangi PKS, PAN: Ini Sangat Penting
DPP PKS Sambangi DPP PAN (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
News

Disambangi PKS, PAN: Ini Sangat Penting

Langkah evaluasi.

Jumat, 21 Mei 2021 15:20 WIB 21 Mei 2021, 15:20 WIB

INDOZONE.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali melakukan silaturahmi dengan mengunjungi DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021).

Berdasarkan pantauan Indozone, sekitar pukul 14.13 WIB, rombongan DPP PKS yang dikomandoi oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dengan didampingi Sekjen Aboe Bakar Alhabsyi beserta jajaran.

Mereka disambut oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno dam beberapa jajaran lainnya seperti Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay.

PKS, PAN, Partai Politik
DPP PKS Sambangi DPP PAN (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)

BACA JUGA: Resmi Dideklrasikan Amien Rais, PAN Tak Cemas Kehadiran Partai Ummat

Menurut Saleh, pertemuan pihaknya dengan PKS adalah silaturahmi biasa sesama dengan partai politik. Ia memandang hal ini perlu dilakukan sesama parpol.

"Ini adalah pertemuan biasa, silaturahim antara partai politik. Di mana tokoh-tokoh partai politik di PKS berkunjung ke PAN. Tentu ini adalah yang sangat penting dilakukan, terutama dalam rangka melihat dengan evaluasi hal-hal yang sedang dilakukan kita sebagai bangsa," kata Saleh di DPP PAN.

Saleh menyampaikan saat ini bangsa Indonesia sedang mengalami tantangan besar, seperti pandemi Covid-19 dan juga resesi ekonomi.

Ditambah lagi, kata Saleh, penanganan pandemi Covid-19 tidak bisa dianggap sepele. Sehingga bisa dibicarakan bersama termasuk juga resesi ekonomi yang dimana pertumbuhan di Indonesia saat ini masih minus.

"Sebagai parpol yang punya wakil di DPR, tentu perlu ada pembicaraan bersama dalam membangun sinergitas. Agar program-program yang dijalankan pemerintah dapat berjalan baik dan tidak keluar dari koridor yang diinginkan masyarakat," tandas Saleh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US