Wagub Riza Patria Sebut Pemprov DKI Dapat Jatah 500 Ribu Dosis Vaksin Gotong Royong

- Kamis, 20 Mei 2021 | 09:19 WIB
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (INDOZONE/ Sarah Hutagaol]
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (INDOZONE/ Sarah Hutagaol]

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI akan menerima sebanyak 500 ribu dosis vaksin Covid-19 gotong royong

Maka dari itu, Pemprov DKI Jakarta menyambut baik program vaksin gotong royong yang digagas oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.

"Alhamdulillah mudah-mudahan secara bertahap sekalipun baru 500.000, kita bersyukur," ucap Riza dalam diskusi daring yang dikutip Indozone, Kamis (20/5/2021).

Lebih lanjut, politikus Partai Gerindra ini menilai, kehadiran vaksin gotong royong tersebut dapat membantu dalam percepatan memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang belum juga berakhir.

Baca Juga: 239 PNS Diduga Tak Mau Ikut Lelang Jabatan karena TGUPP, Wagub DKI Angkat Bicara

Sementara itu, Riza menyebutkan, target vaksinasi gotong royong akan menyasar ke wilayah Jakarta, Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) dengan menggunakan sebanyak 3,5 juta dosis.

"Itu sangat membantu kami di DKI Jakarta. mudah-mudahan kita akan targetkan di tahun ini di Jakarta bisa selesai," ungkapnya.

"Jakarta sebagai ibu kota dan sentra, tentu kami akan berusaha sebaik mungkin, dan terima kasih dukungan selama ini Menteri BUMN Pak Erick Thohir," tandas Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X