Astagfirullah! Video Empat Pria Merampok Klinik Dokter Gigi, Satu Pelaku Pakai Peci

- Senin, 28 Juni 2021 | 21:05 WIB
Empat orang pria melakukan perampokan ke klinik, salah satu pelaku pakai peci. (Photo/Facebook)
Empat orang pria melakukan perampokan ke klinik, salah satu pelaku pakai peci. (Photo/Facebook)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan kejadian menegangkan yang membuat seorang dokter gigi tetap tenang meski ada empat pria yang melakukan perampokan di kliniknya.

Namun, yang menjadi perhatian netizen dalam rekaman CCTV tersebut, seorang pelaku tampak memakai peci saat melakukan aksinya. Pelaku itu dianggap telah membuat identitas agamanya menjadi 'tercoreng'. Banyak netizen yang murka dengan para pelaku.

Setelah video itu viral, dua orang ditangkap karena melakukan perampokan di klinik gigi di Taman Melati, Malaysia pada 26 Juni lalu. Sementara dua orang lainnya masih buron.

Dilansir dari World of Buzz, Senin (28/6/2021), kepala polisi Wangsa Maju Supt Ashari Abu Samah, para tersangka yang berusia 30-an ditangkap di sekitar Wangsa Maju sekitar empat jam setelah perampokan.

Baca juga: Ini Tampang Tukang Galon yang Bunuh Ibu dan Anak di Sulsel, Terancam 15 tahun Penjara

Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan salah satu petugas klinik gigi membukakan pintu untuk keempat tersangka. Menyadur dari laporan Astro Awani, Senin (28/6/2021) pelaku dipersenjatai dengan parang meskipun senjata itu tidak terlihat dalam rekaman video.

Situasi tidak tampak mencurigakan sampai salah satu dari mereka mengikuti staf di belakang konter di mana dia mengambil dua ponsel dan mulai membuka laci. Dia kemudian memerintahkan staf untuk memberinya arlojinya sementara tersangka lain mengambil laptop dari konter. Dalam waktu sekitar dua menit, keempat tersangka meninggalkan klinik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X