The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diserang Giring, Putri Zulhas Bela Anies: Argumentasi Tanpa Data dan Etika
Wakil Ketua DPRD DKI Zita Anjani. (Instagram/zitaanjani)
News

Diserang Giring, Putri Zulhas Bela Anies: Argumentasi Tanpa Data dan Etika

Dinilai menjatuhkan.

Minggu, 26 September 2021 12:17 WIB 26 September 2021, 12:17 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani turut memberikan pembelaan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang disebut pembohong oleh Plt Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

Pasalnya, menurut Zita, penyampaian kritik oleh Giring terhadap Anies bukan lagi terkait memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Namun hanya untuk menjatuhkan, serta tidak mengedepankan data dan etika.

"Makanya saya tidak kaget, kalau lihat elit parpol menyerang gubernur tanpa argumentasi data dan etika sopan santun dalam berbicara," ucap Zita dalam keterangannya kepada Indozone, Minggu (26/9/2021).

Putri dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan atau Zulhas ini menilai pencapaian yang baik dalam menangani pandemi Covid-19 oleh Anies lah yang seharusnya diapresiasi, salah satu contohnya adalah pelaksanaan program vaksinasi di ibu kota.

"Contoh vaksin di DKI itu hampir 100% loh, itu perlu diapresiasi. Artinya program dari gubernur ini kan diterima dengan baik oleh semua lapisan masyarakat," terangnya.

BACA JUGA: MKD Belum Bisa Berhentikan Azis Syamsuddin dari DPR Meski Jadi Tersangka Korupsi

Lebih lanjut, Zita menyebutkan prestasi lainnya yang ditorehkan Anies sebagai gubernur sangat banyak, dari nasional hingga internasional. Sehingga dengan bergulirnya opini tersebut diyakininya tidak akan bisa menggiring warga.

"Warga tidak buta soal itu, sudah tidak bisa dibodoh-bodohi, digiring dengan opini liar tanpa dasar. Kita semua bisa menilai, mana yang banyak bicara, mana yang bekerja," tandas Zita.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US