The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suami Bakar Istri dan Anak Tirinya di Probolinggo Jatim, Polisi Beberkan Kronologinya
Suami bakar istri dan anak tirinya di Probolinggo Jatim (Instagram/ponorogo.update)
News

Suami Bakar Istri dan Anak Tirinya di Probolinggo Jatim, Polisi Beberkan Kronologinya

Kamis, 30 September 2021 19:53 WIB 30 September 2021, 19:53 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria tega membakar istri dan anak tirinya berinisial SM (31 tahun) dan anaknya TR (17 tahun) di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur pada Rabu (29/9/2021).

Polres Probolinggo membeberkan bahwa kini pelaku berinisial AS (31 tahun) sudah diamankan dan dibawa ke unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak). Ia diproses hukum dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Adapun kronologi peristiwa itu bermula ketika AS dan SM bertengkar sepulang dari bidan. SM yang kesal langsung mengemas bajunya hendak pulang ke rumah orang tuanya bersama sang anak.

Melihat hal tersebut, AS semakin emosi dan langsung menyiram bensin ke tubuh istri dan anak tirinya. Ia membakar kedua korban dalam perjalan bersamaan dengan sepeda motor yang mereka kendarai.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu pun langsung berusaha memadamkan api yang membakar tubuh SM dan TR menggunakan pasir yang dicampur air. 

Akibat kejadian tersebut, SM mengalami luka bakar hampir 80 persen, sementara anaknya mengalami luka bakar di bagian kaki. Motor yang dikendarai ibu dan anak itu bahkan ikut hangus terbakar. 

Kini kedua korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Grati Pasuruan yang dekat dengan rumah orang tua korban. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US