The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tega! Pria Ini Mutilasi Ibunya Jadi 1.000 Bagian dan Makan Daging Ibunya Bersama Anjingnya
Seorang pria memberi makan anjingnya daging dari ibunya sendiri. (Photo/New York Post)
News

Tega! Pria Ini Mutilasi Ibunya Jadi 1.000 Bagian dan Makan Daging Ibunya Bersama Anjingnya

Jumat, 23 April 2021 22:49 WIB 23 April 2021, 22:49 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berusia 28 tahun di Spanyol diadili karena membunuh ibunya yang berusia 68 tahun dan memotongnya menjadi 1.000 bagian.

Jaksa Spanyol menuntut hukuman 15 tahun bagi terdakwa yang diduga melakukan kejahatan tersebut. Terdakwa dilaporkan menyimpan jenazahnya di kotak makan siang dan mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia memakannya "sedikit demi sedikit".

bunuh ibu sendiri
(Photo/New York Post)

Dilansir dari New York Post, Jumat (23/4/2021), pria yang saat ini menganggur itu juga memberi makan anjingnya dengan daging ibunya. Dikenal sebagai "Kanibal Ventas", setelah distrik tempat polisi menemukan bagian tubuh yang berserakan di sekitar apartemen, Alberto Sánchez Gómez ditangkap pada tahun 2019 menyusul kekhawatiran dari seorang teman.

“Ya, ibuku ada di sini - mati. Aku dan anjing itu telah memakannya sedikit demi sedikit,” ungkap pria itu saat dirinya ditangkap pada 21 Februari 2019 lalu.

mutilasi ibu
(Photo/New York Post)

Baca juga: Fakta Dewi Lestari, Jasad yang Ditemukan Membusuk di Malang Ternyata Sudah Berumah Tangga

Petugas polisi mengatakan bahwa mereka menemukan bagian tubuh Maria Soledad Gomez di wadah Tupperware di lemari es, dan di oven. Bagian tubuh lainnya sudah matang dan masih ada di wajan.

anjing
(Photo/New York Post)

Diduga pria itu marah besar dan mencekik ibunya setelah bertengkar pada awal Februari 2019, menyeretnya ke kamar tidurnya, di mana dia menggunakan gergaji dan dua pisau dapur untuk memotongnya untuk menyingkirkan tubuhnya.

“Begitu dia mulai memotong-motong tubuh, dia mulai memakan sisa-sisa tubuh selama sekitar 15 hari, menyimpan bagian lain dalam berbagai wadah plastik di sekitar rumah dan di lemari es,” lapor thejournal, dikutip pada Jumat (23/4/2021).

Menurut BBC News, pengadilan percaya bahwa tersangka menderita penyakit mental, kemungkinan gangguan kepribadian ambang, dan pada saat itu mengonsumsi obat-obatan keras.

Pada hari Rabu (19/4/2021), Alberto mengaku di pengadilan bahwa dia telah mendengar beberapa suara yang menyuruhnya untuk membunuh ibunya. Dia mengatakan mengaku mendengar suara saat menonton TV dan bahwa itu milik tetangga, kenalan, dan selebriti.

Jaksa penuntut ingin dia dipenjara selama 15 tahun dan meminta dia membayar € 90.000 atau Rp1,5 miliar sebagai kompensasi kepada kakak laki-lakinya.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US