The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tau Gak Sih! Apa yang Dilakukan Setan untuk Merusak Sebuah Keluarga?
Ini yang dilakukan Setan untuk merusak sebuah keluarga. (TikTok/@rensiasanvira)
News

Tau Gak Sih! Apa yang Dilakukan Setan untuk Merusak Sebuah Keluarga?

Pertama, setan akan merusak ibu atau mamanya.

Selasa, 20 April 2021 11:23 WIB 20 April 2021, 11:23 WIB

INDOZONE.ID - Kreator TikTok Rensia Sanvira membagikan tips mengenai bagaimana terhindar dari setan yang dapat merusak sebuah keluarga. Dia mengatakan, setan akan merusak sosok ibu atau mama terlebih dahulu untuk menghancurkan sebuah keluarga. Ini penjelasannya!

"#TauGaSih, apa yang dilakukan setan untuk merusak sebuah keluarga? Pertama yang akan dilakukan setan adalah merusak dulu mamanya. Setan akan membuat mama lelah bertubi-tubi hingga dia merasa lemah dan tidak sanggup melakukan apapun lag," buka Rensia dalam pembahasannya.

Menurut dia, kalau seorang ibu atau mama dalam keluarga sudah lelah maka setan akan membuatnya banyak mengeluh dan lupa bersyukur. Seorang ibu atau mama akan merasa jika hidupnya habis untuk mengurus keluarga.

"Dia akan merasa tidak percaya diri. Lalu setan akan membuat mama sibuk melihat kesenangan dan kebahagiaan orang lain. Sampai lupa dengan kebaikan diri sendiri," tuturnya.

Rensia menambahkan, saat itu juga ibu atau mama akan mulai merasa minder dan sering mengeluh dengan suaminya. Puncaknya, sang ibu atau mama akan melampiaskan semua kekesalannya kepada suami dan anak.

Baca Juga: Pasangan Ini Bertengkar Gara-Gara Google, Kok Bisa?

"Di sinilah awal mula hancurnya sebuah keluarga. Kenapa setan menyerang mama duluan? Karena mama adalah faktor penentu dalam keluarga. Ibu atau mama yang bahagia akan membuat rumah seperti surga. Tapi, ibu yang tidak bahagia akan membuat rumah seperti neraka," urai Rensia.

"Untuk semua mama yang nonton...Jangan pernah izinkan godaan setan untuk membuat kamu lupa betapa pentingnya kamu untuk keluarga kamu," tambahnya memberi pesan.

Video ini sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Banyak netizen yang menjadi seorang ibu atau mama berterima kasih dengan Rensia atas pesan yang diberikan agar keluarga tidak dihancurkan oleh godaan setan.

"Kok pas banget ya, langsung merasa tertampar aku. Makasih banyak kak udah diingetin," komentar Ritasuliati.

"Sedang di fase ini, ngeluh dan tidak bersyukur. Alhamdulillah udah diingetin. Makasih banyak dear," sahut Meyandreas.

"Meskipun lelah, seorang ibu dituntut untuk tetap waras. Dan itulah yang kadang kita lupa," timpal Tinaa_tanjung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US