Jerinx Sebut Punya Penyakit Jantung & Hepatitis, Adam Deni Heran: Kok Masih Minum Alkohol?

- Rabu, 11 Agustus 2021 | 12:20 WIB
Jerinx SID. (Instagram/@_jrxsid_) / Adam Deni. (Instagram/@adngrk)
Jerinx SID. (Instagram/@_jrxsid_) / Adam Deni. (Instagram/@adngrk)

I Gede Ari Astina alias Jerinx SID kembali tidak memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus pengancaman terhadap Adam Deni.

Jerinx mengabarkan bahwa ia tidak bisa terbang ke Jakarta karena tidak bisa divaksin. Jerinx mengaku memiliki riwayat penyakit jantung dan hepatitis. Hal itulah yang menjadikan Jerinx tidak memenuhi persyaratan untuk bepergian di tengah pemberlakuan PPKM.

"Saya dalam keadaan sehat walafiat, yang mencegah saya ke Jakarta untuk memenuhi panggilan polisi adalah karena saya punya riwayat medis yang tidak diperbolehkan saya divaksin (jantung & hepatitis)-hal ini bisa saya buktikan dan media bisa mengonfirmasi perihal ini ke penyidik," kata Jerinx.

Jerinx juga menegaskan bahwa dirinya akan menghadapi kasus tersebut dengan gentle dan pasti akan datang ke Jakarta.

Menggapi hal tersebut, Adam Deni mempertanyakan riwayat penyakit Jerinx. Dia heran mengapa Jerinx masih rutin minum alkohol meski memiliki riwayat penyakit jantung dan hepatitis.

"Kalau memang ada riwayat jantung dan hepatitis kok masih bisa minum alkohol secara rutin?" kata Adam Deni, Rabu (11/8/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X