The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

POPULER: Roy Suryo Laporkan Ferdinand & Napoleon Hadiahi Kece Luka di Bagian Vital Ini
Kiri: Roy Suryo laporkan Ferdinand Hutahean di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah). / Kanan: Irjen Napoleon Bonaparte dan Muhammad Kece yang luka lebam di wajah. (Foto/Antara/Istimewa)
News

POPULER: Roy Suryo Laporkan Ferdinand & Napoleon Hadiahi Kece Luka di Bagian Vital Ini

Selasa, 21 September 2021 08:34 WIB 21 September 2021, 08:34 WIB

INDOZONE.ID - Roy Suryo melaporkan pemilik akun @FerdinandHaean3, terkait kasus dugaan fitnah.

Roy menilai postingan yang dibuat Ferdinand Hutahaean mencemarkan nama baiknya.

1. Roy Suryo Laporkan Ferdinand Hutahaean ke Polda Metro, Dituding Lakukan Fitnah

Eks Menpora Roy Suryo kembali membuat laporam polisi ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan fitnah. Roy Suryo melaporkan pemilik akun media sosial  @FerdinandHaean3.

"Hari ini saya bersama tim sudah membuat laporan atas seseorang buzzer juga yang kemudian secara mendadak tanggal 14 September dan hari ini postingan masih ada inisial FH," kata Roy Suryo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/9/2021).

Roy menyoalkan postingan dari akun media sosial tersebut. Dia menyebut postingan dari akun yang diduga milik Ferdinand Hutahaean masuk dalam kategori mencemarkan nama baiknya.

"Kenapa fitnah? Karena selain di hate speech, membodoh-bodohi saya dan menggoblok-goblokan saya. Dia juga menulis menuduh saya membawa barang-barang ke rumah dari kantor," kata Roy.

Baca selengkapnya: Roy Suryo Laporkan Ferdinand Hutahaean ke Polda Metro, Dituding Lakukan Fitnah

2. Tak Hanya Lumuri Kotoran, Irjen Napoleon Juga Hadiahi Kece Luka di Bagian Vital Ini

Tak hanya dilumuri kotoran manusia yang sudah dipersiapkan lebih dulu oleh Irjen Pol Napoleon Bonaparte, Muhammad Kece juga dihajar hingga mendapat luka lebam di pinggang sebelah kanan.

Berdasarkan hasil visum, total luka lebam yang diperoleh Muhammad Kece usai dianiaya Napoleon masing-masing 9 luka lebam di bagian wajah.

Sementara itu satu luka lebam lagi ada dibagian pinggang, bagian ini cukup sensitif karena bisa mengarah ke ginjal yang bersangkutan.

"Hasil VER (Visum et Repertum) korban menjelaskan ada sembilan luka lebam di sekitar wajah dan satu luka lebam di pinggang sebelah kanan," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi saat dihubungi wartawan, Senin (20/9/2021).

Baca selengkapnya: Tak Hanya Lumuri Kotoran, Irjen Napoleon Juga Hadiahi Kece Luka di Bagian Vital Ini

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US