The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Tenggelam saat Menyeberang di Sungai Konawe Sultra, Tiga Orang Meninggal Dunia
Mobil minibus terjun ke sungai di Konawe tiga penumpang meninggal dunia (Instagram/sultrahitz)
News

Mobil Tenggelam saat Menyeberang di Sungai Konawe Sultra, Tiga Orang Meninggal Dunia

Minggu, 19 September 2021 17:00 WIB 19 September 2021, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah mobil minibus berwarna putih terjatuh saat menyeberangi Sungai Pohara di Desa Laosu, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Minggu (19/9/2021) sekitar pukul 11.50 WITA. 

Awalnya mobil yang membawa delapan orang penumpang itu menyeberangi sungai menggunakan rakit yang merupakan sarana angkutan warga setempat.

Saat berada di tengah sungai, tiba-tiba mobil itu meluncur ke dan tenggelam. Beberapa warga yang berada di sekitar lokasi pun langsung memberi pertolongan ke para penumpang.

Akibat kejadian tersebut, lima penumpang berhasil diselamatkan, sedangkan tiga penumpang lainnya sempat hilang dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia

Basarnas Kendari yang membenarkan kejadian tersebut mengatakan bahwa mobil itu menyeberang menggunakan pincara yang menghubungkan Desa Lalonggaluku dan Desa Laosu Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe.

"Musibah terjadi saat kendaraan roda empat menyeberangi Sungai Konaweha menggunakan pincara, sarana angkutan penyeberangan kendaraan konvensional warga setempat sekitar pukul 11:50 WITA," demikian rilis Basarnas Kendari yang diterima di Kendari, seperti dilansir Antara, Minggu (19/9/2021).

Adapun nama-nama korban yang selamat dari peristiwa tersebut adalah Murdoko (48), Suhartono (34), Indah Mustikaning Wahyu (25), M alif Syuhada (3,5) dan Izza Wahyu Utami (2).

Sedangkan data korban yang meninggal dunia, yakni Sri Hasnati (41), Sumarsih (60) dan Khofifah Eka Syahrani (8).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US