Bentrok Antar Gangster di Tanjung Priok Tewaskan 1 Orang, 2 Pelaku Diciduk Polisi

- Rabu, 10 November 2021 | 20:00 WIB
Ilustrasi borgol. (INDOZONE)
Ilustrasi borgol. (INDOZONE)

Bentrokan sempat terjadi antar gangster di Tanjung Priok, Jakarta Utara hingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Pihak kepolisian sendiri sudah berhasil menangkap dua pelaku tawuran ini.

Bentrokan ini sendiri berlangsung pada Rabu, 3 November 2021 antara gangster bernama Solobone melawan Texas. Keduanya terlibat saling serang menggunakan senjata tajam.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ghulam menyebut aksi tawuran ini bermula dari kedua belah pihak yang berjanjian untuk tawuran. Sepakat janjian, kedua geng ini lantas melakukan aksi tawuran.

"Awalnya janjian melalui pesan WhatsApp untuk bertemu di Jalan RE Martadinata dimana kedua kelompok sudah mempersiapkan diri dengan membawa sajam dan petasan," kata Ghulam dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (10/11/2021).

Aksi tawuran dengan sajam berlangsung hingga memakan satu korban jiwa. Korban berinisial SR tewas usai berduel dengan tersangka berinisial R alias K.

"Korban sempat berduel dengan pelaku R alias K (21), DPO," beber Ghulam.

BACA JUGA: Update Covid-19 Jakarta 10 November: Positif Tambah 95, Meninggal Nihil

Singkat cerita polisi berhasil menangkap dua pelaku berinisial SGT (20) dan FJT (19). Keduanya berperan membantu K untuk menghabisi korban.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 170 ayat (2) ke-3 dan Pasal 358 ayat (2) KUHP. Tersangka terancam hukuman di atas lima tahun penjara.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X