Bela Fadli Zon, Natalius Pigai: Dia Anggota DPR Terbaik yang Dimiliki Bangsa Ini

- Senin, 15 November 2021 | 14:41 WIB
Anggota DPR RI, Fadli Zon. (photo/Instagram/@fadlizon)
Anggota DPR RI, Fadli Zon. (photo/Instagram/@fadlizon)

Mantan Anggota Komnas HAM Natalius Pigai membela Fadli Zon dengan menyebut sebagai anggota DPR RI terbaik saat ini. Menurut Pigai, aksi Fadli Zon sudah tepat dalam mengawasi kinerja pemerintah.

Hal itu disampaikan Pigai dalam akun Twitter-nya, untuk membalas Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto yang memamerkan foto-foto kader partainya membantu korban banjir di Sintang, Kalimantan Barat.

"Fadli Zon Anggota DPR RI terbaik yg dimiliki Bangsa ini. Jika Pak Hasto ingin tahu karya nyata FZ tarik ke eksekutif. DPR baik oposisi & posisi tugasnya memang untuk kritik pemerintah Ingat "summa potestàs, sive summum sive imperium dominium". @fadlizon," cuit Natalius Pigai, seperti dikutip INDOZONE, Senin (15/11/2021). 

Sebelumnya, Hasto memamerkan foto-foto kader PDIP untuk menjawab sindiran Fadli Zon kepada Presiden Jokowi ketika menjajal dan meresmikan Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTT). Fadli Zon meminta Presiden Jokowi untuk turut meninjau korban banjir di Sintang, Kalimantan Barat.

"Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan ke Sintang, sdh 3 minggu banjir belum surut," cuit Fadli Zon.

Imbas dari sindiran tersebut, Fadli Zon mendapat teguran dari Partai Gerindra. Gerindra juga mengatakan bahwa cuitan Fadli Zon itu bersifat pribadi dan tak ada keterkaitan partai. Gerindra juga meminta maaf jika cuitan Fadli Zon membuat ketidaknyamanan.

"Kepada beliau sudah diberikan teguran dan kami juga meminta maaf apabila statement tersebut menimbulkan ketidaknyamanan," ujar Juru bicara Partai Gerindra Habiburokhman.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X