Astaga, Ditolak Berhubungan Intim, Pria di Brebes Tusuk Leher Istrinya Pakai Pisau

- Rabu, 12 Mei 2021 | 10:03 WIB
Suami tusuk leher istri karena menolak berhubungan intim di Brebes (Instagram/seputar_brebes)
Suami tusuk leher istri karena menolak berhubungan intim di Brebes (Instagram/seputar_brebes)

Seorang pria bernama Dasmika (27), tega menusuk istrinya sendiri, Siti Aisyah (27) menggunakan pisau lantaran menolak saat diajak berhubungan intim.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat keduanya sedang tidur di dalam kamar rumah mereka yang berada di RT 03 RW 03, ‎Desa Kemurang Wetan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa (11/5/2021).

Tiba-tiba, sekitar pukul 02.30 WIB, Dasmika membangunkan Siti untuk mengajak berhubungan suami istri. Namun, istrinya itu menolak dengan alasan capek dan ingin kembali tidur.

Emosi dengan penolakan dari istrinya itu, Dasmika pun lalu tega menusukkan pisau ke leher Siti. Siti yang merasa kesakitan akan tusukan tersebut pun akhirnya terbangun dan berusaha melawan Dasmika. 

Siti menepis pisau yang dipegang suaminya itu menggunakan tangan sambil berteriak minta tolong. Teriakannya itupun didengar ayah dan adiknya yang kebetulan tinggal satu rumah dengan mereka.

Dasmika pun panik dan berusaha untuk melarikan diri. Beruntung ayah dan adik Siti berhasil menangkapnya. 

Warga sekitar yang mendengar keributan itupun lalu berkeluaran dari rumah mereka dan berusaha membantu meringkus Dasmika dan membawanya ke Mapolsek Tanjung. Kini Dasmika pun telah ditangani oleh pihak Unit PPA Polres Brebes.

Sementara itu, Siti langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung untuk mendapat perawatan. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X