Percepat Dosis Kedua, Pemprov DKI Buka 2 Lokasi Sentra Vaksinasi Ini

- Senin, 9 Agustus 2021 | 13:21 WIB
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. (Dok. Pemprov DKI)
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. (Dok. Pemprov DKI)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), yakni Bank DKI tengah menggencarkan vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

Melalui sentra vaksinasi dosis pertama pada Juli lalu, terdapat dua sentra vaksinasi yang kembali digelar untuk penyuntikan dosis kedua, yakni Kantor Layanan Juanda dan Kantor Layanan Syariah Matraman.

"Bagi masyarakat umum yang ingin menjadi peserta vaksinasi dapat mulai mendaftarkan diri melalui aplikasi JAKI," ucap Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini di Jakarta, Senin (9/8/2021).

Sentra vaksinasi dosis kedua yang digelar Bank DKI itu dilaksanakan di Kantor Layanan Juanda dimulai pada hari ini tanggal 8 Agustus 2021 dan terus berlanjut pada 14, 15 dan 22 Agustus 2021.

Sedangkan, jadwal pelaksanaan sentra vaksinasi dosis kedua di Kantor Layanan Syariah Matraman pada tanggal 14 dan 15 Agustus 2021.

"Kami telah siapkan fasilitas tempat, tim pelaksana serta infrastruktur pendukung dari Bank DKI serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat," terangnya.

BACA JUGA: Viral Pemberian Vaksin Hampa di Jakut, Polisi Turun Tangan

Sekadar diketahui, calon pendaftar vaksin hanya perlu membuka aplikasi JAKI, melakukan klik pada banner pendaftaran vaksinasi Covid-19, memasukkan NIK dan nama lengkap sesuai KTP.

Kemudian, klik daftar vaksinasi Covid-19, isi data diri lengkap, isi data tempat tinggal dan pilih kategori masyarakat umum. Terakhir, pilih jadwal dan lokasi vaksinasi.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X