Puan Maharani Ajak Umat Rayakan Tahun Baru Islam dengan Rasa Syukur dan Persaudaraan

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 10:40 WIB
Ketua DPR RI Puan Maharani. (Instagram/@ketuadprri).
Ketua DPR RI Puan Maharani. (Instagram/@ketuadprri).

Ketua DPR RI Puan Maharani mengajak masyarakat khususnya umat muslim di Indonesia agar merayakan Tahun Baru Islam  1 Muharram 1443 Hijriah dengan penuh rasa syukur dan semakin mempererat tali persaudaran. Terlebih, kata Puan, seperti di saat pandemi Covi-19 ini.

“Seiring dengan pergantian tahun baru Hijriah ini, mari kita rayakan dengan penuh rasa syukur dengan hijrah menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, membantu dan mengasihi antar sesama, terutama di masa pandemi Covid-19,” kata Puan dalam keteranggannya dikutip, Selasa (10/8/2021).

Paun mengajak bagi warga muslim mengisi tahun baru Hijriah ini dengan tafakur dan berdoa memohon agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Kemudian dia berharap di tahun baru Hijriah ini masyarakat Indonesia dapat diberikan keberkahan dan saling mempererat tali persaudaraan.

Baca Juga: Viral Pria Tak Dikasih Lewat Karena Penyekatan Sampai Disumpahi Kecelakaan oleh Polisi

“Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah. Semoga di tahun baru Hijriah ini kita semua senantiasa diberikan keberkahan dan saling mempererat tali persaudaraan,” imbuh Puan.

Untuk diketahui, Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah jatuh pada 10 Agustus 2021 hari. Namun pemerintah mengubah libur nasional Tahun Baru Islam 1443 Hijriah yang sebelumnya jatuh pada 10 Agustus 2021 digeser menjadi 11 Agustus 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X