AJI Jakarta Adakan Program Vaksinasi untuk Anak hingga Pekerja Rumah Tangga

- Senin, 9 Agustus 2021 | 20:25 WIB
Vaksinasi yang dilakukan di salah satu Puskesmas di Jakarta Timur, Senin (9/12/2021). (INDOZONE/Fahmy Fotaleno)
Vaksinasi yang dilakukan di salah satu Puskesmas di Jakarta Timur, Senin (9/12/2021). (INDOZONE/Fahmy Fotaleno)

Dalam rangka memperingati ulang tahun Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia ke-27, AJI Jakarta bekerja sama dengan ILUNI UI membuka pendaftaran vaksinasi jenis Sinovac untuk anak usia 12 tahun ke atas, keluarga, pekerja rumah tangga, hingga tetangga anggota AJI Jakarta

Ketua AJI Jakarta Afwan Purwanto mengatakan, adapun waktu pelaksanaan vaksinasi tahap pertama dimulai dari 9-18 Agustus 2021. Sementara Vaksinasi tahap dua dilakukan pada 19 Agustus - 15 September 2021.

"Rekan-rekan dapat menentukan waktu sendiri untuk melakukan vaksinasi sesuai dengan jadwal yang ditentukan," kata Afwan dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (9/12/2021).

Lebih lanjut dijelaskan, lokasi vaksinasi di The Media Hotel and Tower, Jalan Gunung Sahari No.3, RT.16/RW.3, Gn. Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10720.

Lokasi bisa diakses melalui tautan berikut https://goo.gl/maps/6GiovrWPjgzfzYYt8
Jika ingin divaksinasi, silakan mendaftar melalui Bit.ly/REGISTRASI-SVSS atau bisa juga melalui aplikasi SiapDok, unduh aplikasinya di https://play.google.com/store/apps/details?id=id.siapdok.vaksin.pasien&hl=en_US&gl=US

-
Program vaksinasi AJI Jakarta. (Istimewa)

Dalam proses registrasi, tertera nama perusahaan/kelompok/grup. Pilih Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Jakarta. Selanjutnya isi kolom biodata sesuai dengan ketentuan formulir aplikasi.

"Setelah melakukan registrasi, ILUNI UI akan melakukan pengecekan data bagi penerima vaksin," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X