Viral Mobil SUV Seruduk Rumah Warga di Sumut, Pengendara Motor yang Tertabrak Meninggal

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 09:17 WIB
Sebuah mobil SUV menyuruduk rumah warga di Kotapinang, Labusel, Jumat (6/8/2021) (Istimewa)
Sebuah mobil SUV menyuruduk rumah warga di Kotapinang, Labusel, Jumat (6/8/2021) (Istimewa)

Baru-baru ini viral kejadian nahas yang mengerikan. Sebuah mobil SUV menabrak pengendara motor hingga berakhir menyeruduk rumah warga di Kelurahan Kotapinang, Lingkungan IV, Labuhanabatu Selatan, Sumut, Jumat (6/8/2021).

Dalam sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @jayalabusel, terlihat mobil SUV merek Toyota Fortuner warna putih menyeruduk bagian teras rumah warga yang berada di bawah permukaan jalan raya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Indozone, Sabtu (7/8/2021), peristiwa kecelakaan itu berawal dari saat mobil tersebut melaju dari arah Aek Batu menuju Kotapinang. Diduga pengemudi mobil tersebut hilang kendali saat hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Labusel (@jayalabusel)

Akibat kejadian itu, pengemudi menabrak seorang pengendara motor berjenis kelamin perempuan. Korban yang ditabrak itu dikabarkan meninggal dunia. Selain itu, pengemudi menyeruduk rumah warga bernama Ramli Hasibuan.

Kasatlantas Polsek Kotapinang Aiptu H. Sinaga mengatakan pengemudi mobil mengalami luka ringan dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan pihaknya.

"Supir dan pemilik mobil tersebut merupakan warga teluk Panji,didalam mobil ada empat orang, supir dan istri nya serta dua orang anak anak,mereka saat ini masih di proses di kantor," ungkap dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X