The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alasan Vokalis Deadsquad Pakai Narkoba: Pandemi, Sepi Manggung
Vokalis Deadaquad, Daniel Mardhani, mengaku memakai narkob karena stres (Instagram @possessedtomerch)
News

Alasan Vokalis Deadsquad Pakai Narkoba: Pandemi, Sepi Manggung

Stres dan kalut.

Senin, 03 Mei 2021 16:29 WIB 03 Mei 2021, 16:29 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara baru saja berhasil menangkap vokalis band Deadsquad Daniel Mardhany dan eks drummer-nya berinisial AA terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Kepada polisi, Daniel mengaku mengkonsumsi narkotika lantaran stres dengan kondisi saat ini.

"(Alasan memakai) karena banyak tekanan, stres," kata Daniel disela-sela konferensi pers kasusnya di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (3/5/2021).

Daniel menyebut situasi pandemi virus corona saat ini membuat dirinya stres. Tawaran manggung yang tidak ada membuat dirinya kalut dan memilih mengkonsumsi narkotika.

Baca Juga: Selain Vokalis, Polisi Juga Tangkap Eks Drummer Deadsquad

"(Stres karena pandemi) iya, pandemi, nggak ada panggung sama sekali kalian bisa ngerti," beber Daniel.

Lebih jauh Daniel mengaku menyesali perbuatannya. Dia juga memberikan pesan agar tidak ada masyarakat yang mengikuti jejaknya.

"Saya menyesal setelah menggunakan narkoba dan kasus ini membuat saya jera. Buat teman-teman jangan menggunakan narkoba karena akan menghancurkan hidup kalian, pesan saya seperti itu, saya menyesal," kata Daniel.

Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Utara menangkap vokalis band Deadsquad Daniel Mardhany dan eks drummer-nya berinisial AA terkait kasus narkotika. Keduanya ditangkap pada 1 Mei 2021 kemarin.

Dari hasil pengecekan urine Daniel, Daniel dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika jenis ganja dan benzo. Keduanya juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US