The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Haru Pria Kejutkan Ibunya Mudik Gak Bilang-Bilang hingga Nyamar Jadi Kurir
Viral momen haru pria kejutkan ibunya mudik ke kampung halaman dengan nyamar menjadi kurir paket. (TikTok/@ismetdj.19)
News

Momen Haru Pria Kejutkan Ibunya Mudik Gak Bilang-Bilang hingga Nyamar Jadi Kurir

Anak rantau nangis lihat ini.

Selasa, 04 Mei 2021 16:05 WIB 04 Mei 2021, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria ingin memberi kejutan untuk ibunya dengan mudik ke kampung halamannya di Gorontalo. Pria yang akrab disapa Cimet ini menyamar sebagai kurir untuk memberi kejutan untuk ibunya.

Kreator TikTok ismetdj.19 membagikan video perjalanan mudiknya dari Jogjakarta ke Gorontalo menggunakan pesawat. Cimet ingin memberi kejutan untuk ibunya dengan menyamar sebagai kurir.

Pasalnya, Cimet tidak memberitahu ibu dan keluarganya di rumah jika ia ingin mudik ke Gorontalo. Dia hanya bilang ke ibunya tidak bisa mudik dan akan mengirim paket lebaran.

"Pura-pura jadi kurir, mama kaget banget aku mudik gak bilang-bilang. Jogja-Gorontalo, transit Makassar," tulis Cimet dalam postingannya.

"Jadi mama ku gak tau kalau aku balik mudik. Dia taunya aku tuh lebarannya di Jogja. Aku bilangnya gak mudik cuma kirim baju lebaran dan oleh-oleh gitu. Aku bilangnya paket bakal datang tanggal 29, nanti tunggu aja kurirnya datang malam-malam," sambung Cimet di dalam pesawat.

Setibanya di Gorontalo, Cimet menerangkan, dirinya dijemput sepupu dan melanjutkan perjalanan darat ke rumahnya. Setibanya di rumah, Cimet coba mengetuk pintu dan menyamar jadi kurir dengan mengatakan "paket".

Baca Juga: Viral Mobil Pelat Merah Halangi Laju Kereta Api, Netizen: Tabrak Aja!

Awalnya si ibu tidak curiga dan menerima paket yang dianggap kiriman sang anak yang tak bisa mudik. Barulah, si ibu sadar jika kurir paketnya adalah Cimet anaknya yang merantau ke Jogja.

"Mama sadar mas liat sepupu aku ngerekam," kata Cimet.

"Imee..Imee," kata ibu Cimet kegirangan melihat anaknya pulang.

"Mama seneng banget aku bisa mudik. Alhamdulillah. Berhasil, kalau masih bisa mudik kenapa tidak? Cuma ini waktu bisa bareng keluarga," pesan Cimet.

@ismetdj.19

Berhasil????, kalau masih bisa mudik kenapa tidak? Cuma ini waktu bisa bareng keluarga :) #fyp #mudiklebaran2021 #ibu

? It Will Rain Cover - Francis Greg

Keduanya pun berpelukan. Video mengharukan ini sudah viral dan ditonton 7 juta kali. Netizen yang merupakan anak rantau pun menangis haru melihat video Cimet.

"Ikut terharu, inilah yang kita rasakan sebagai anak rantau," komentar Tenny Amelia Putri dengan emoticon sedih.

"Aaaa terharu banget," sahut Eko Saputra.

"Dia yang mudik ketemu mamahnya, aku yang sedih. Padahal mamah aku di rumah," timpal Iraena Iren.

"Lihatlah pak Presiden kebagaiaan rakyatmu ketika seorang anak dipertemukan dengan orangtuanya," pungkas Nuraziz Sanusi Maulidan.


Artikel Menarik Lainnya

TAG
Fiddy Anggriawan
JOIN US
JOIN US