Pengantin Wanita Meninggal saat Pernikahan, Pengantin Pria Langsung Menikahi Adiknya

- Kamis, 3 Juni 2021 | 19:28 WIB
Ilustrasi pernikahan. (Photo/Times of India)
Ilustrasi pernikahan. (Photo/Times of India)

Upacara pernikahan masih diadakan di seluruh India meskipun ada lonjakan kasus Covid-19 harian mereka. Baru-baru ini, seorang pengantin perempuan asal Desa Samaspura, Kecamatan Etawah, meninggal dunia karena serangan jantung sesaat sebelum pernikahannya, Kamis (27 Mei).

Sementara jenazah mempelai wanita berada di ruangan lain, mempelai pria malah menikahi adik perempuannya. Selama persiapan ritual pernikahan yang dilakukan pada Kamis malam, pengantin wanita, Surbhi sudah mengeluhkan kegelisahan dan dia tiba-tiba pingsan setelahnya.

Baca juga: Jadi Pengantin Baru, Ifan Seventeen Bagikan Kebahagiaannya: Bangun Tidur, Ada Istri

Dilansir dari Times of India, Kamis (3/6/2021), Namun, pengantin pria, Mangesh Kumar meminta orang tua Surbhi untuk melangsungkan pernikahannya dengan putri bungsu mereka sebagai gantinya.

Keluarga itu duduk bersama dan setuju bahwa dia harus menikahi saudara perempuannya di sana dan kemudian daripada menghentikan prosesnya.

Ritual terakhir Surbhi dilakukan setelah pernikahan saudara perempuannya dan Mangesh. Dua upacara berbeda diadakan di satu tempat dan saudara laki-laki Surbhi, Saurabh mengatakan itu adalah situasi yang aneh baginya dan keluarganya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X