Duh, Pria Ini Asyik Video Call Sama Pacarnya Sambil Mengendarai Motor di Jalanan Bintaro

- Kamis, 3 Juni 2021 | 13:18 WIB
Pria ini video call sambil mengendarai motor di jalan (Instagram/cetul.22)
Pria ini video call sambil mengendarai motor di jalan (Instagram/cetul.22)

Seorang pria terekam kamera pengendara mobil sedang video call dengan pacarnya sambil mengendarai sepeda motor di jalanan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa sore (1/6/2021).

Dalam video tersebut, tampak pria itu mengenakan sarung, kaos putih dan peci hitam tanpa mengenakan helm mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio di pinggir jalan raya.

Pria itu tampak duduk di ujung kursi paling depan dengan kedua kakinya dilengketkan di stang motor yang dipegangnya hanya dengan satu tangan. 

Sedangkan, tangan lainnya memegang hp yang diletakkan di atas stang motor. Diduga pria itu sedang asyik video call dengan pacarnya meski sedang mengendarai motor

"Video call sama ceweknya, video call di jalan," kata pria yang merekam video tersebut, seperti dikutip Indozone, Kamis (3/6/2021).

Pria itu tampak santai mengendarai sepeda motornya dan fokus memperhatikan layar hp tanpa takut menabrak pengendara lain atau trotoar yang ada di depannya. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti identitas dari pemotor tersebut. Namun yang pasti, video itu pun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X