The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Cameron Herrin Versi Lokal, Netizen: Kaget Mirip Banget, Fix Lu Orangnya!
Viral pemuda Indonesia mirip Cameron Herrin (Photo: TikTok/@ahmadjackk15)
News

Viral Cameron Herrin Versi Lokal, Netizen: Kaget Mirip Banget, Fix Lu Orangnya!

Rabu, 07 Juli 2021 11:46 WIB 07 Juli 2021, 11:46 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini siapa yang tak mengenal Cameron Herrin. Ya, pemuda asal Florida itu memang tengah mencuri perhatian netizen di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Namun siapa yang menduga rupanya Indonesia memiliki sosok "Cameron Herrin" sendiri. Seorang pemuda viral di TikTok lantaran disebut-sebut sangat mirip dengan Cameron Herrin.

"Serius demi apa gua kira Cameron," tulis salah satu netizen TikTok @itsme_itA

Pemuda dengan akun @ahmadjackk15 itu disebut netizen mirip setelah menggungah video dirinya yang menirukan gaya Cameron Herrin di persidangan.

Diketahui sebelumnya Cameron Herrin adalah seorang pemuda berusia 21 tahun yang viral lantaran kasus balap liar yang mengakibatkan kecelakaan dan menewaskan seorang ibu dan anak.

Kejadian tersebut terjadi pada 2018 di Tampa, Florida. Ia tanpa sengaja menabrak seorang ibu dan anak balitanya dengan mobil Ford Mustang GT pada kecepatan 100 mph (160 km/jam).

Akibatnya Jessica Raubenolt dan anaknya Lilia yang baru berusia 1 tahun tewas di tempat kejadian perkara. Persidangan terhadapa dirinya baru dimualai 2021 lantaran saat kejadian tersebut ia masih berusia di bawah umur. 

Saat-saat itulah Cameron Herrin kembali mencuri perhatian publik dari seluruh dunia termasuk Indonesia. Mengutip dari Fox13 News, di bulan April lalu, Cameron Herrin diputuskan akan mendapatkan hukuman pidana penjara selama 24 tahun.

Baca Juga : Gelay! Kucing Ini Menyusu ke Tuannya yang Seorang Pria, Netizen Geli

Sayangnya netizen justru salfok dengan ketampanannya dan membelanya. Bahkan video yang memperlihatkan Herrin saat persidangan viral di media sosial.

Dalam video persidangan itu netizen menyebut pesona Cameron Herrin sangat luar biasa, apalagi saat dirinya minum dan ekspresi terkejutnya saat mendengar vonis.

Gaya itulah yang kemudian ditiru oleh pemuda dengan akun @ahmadjackk15 asal Indonesia tadi. Ia mengunggah video dirinya yang menirukan Cameron Herrin di akun pribadinya dan telah mendapat 137,6 ribu like dan 5545 komen dari pengguna TikTok.

Netizen pun menyebut dirinya sebagai Cameron Herrin versi lokal.

"Fix lu orang nya," kata @tiara_17

"Saya kira yang saya lihat ada di pengadilan tadi lewat di tiktok aku, apa emang iyah yaa," ujar @nungky

"MIRIP BANGET, APALAGI PAS MINUM ITU KAGET BANGET," sambung @fyfelix810 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US