Pilu! Pria Ini Nangis Histeris Sampai Meronta saat Pulang ke Rumah, Orangtuanya Meninggal

- Kamis, 8 Juli 2021 | 15:25 WIB
Pria menangis dan meronta-ronta setelah mendapat kabar orangtuanya meninggal. (Tangkapan layar)
Pria menangis dan meronta-ronta setelah mendapat kabar orangtuanya meninggal. (Tangkapan layar)

Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang menangis histeris saat pulang ke rumah usai mendapat kabar orangtuanya telah meninggal dunia. Pria tersebut terlihat berlari cukup kencang menerobos kursi pelayat yang sudah tersusun rapi di depan rumahnya.

Pria tersebut terlihat memakai tas ransel besar seperti baru kembali dari luar kota. Pulang ke rumah dengan kondisi orangtua telah tiada membuat pria tersebut sangat terpukul.

Dalam video, pemuda itu terus berteriak histeris seolah tak siap melepas kepergian orangtuanya. Kabar duka tersebut tampak membuatnya sangat syok. Begitu sampai di depan jenazah ibunya, ia langsung meronta-ronta.

Sementara itu, beberapa orang terlihat berusaha menenangkan pria tersebut. Mereka juga ikut menangis melihat reaksi pria tersebut ketika mendapati orangtuanya sudah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KRITIS, INFORMATIF, EDUKATIF (@undercover.id)

Video ini membuat netizen ikut terenyuh dan takut kehilangan sosok orangtua. Kesedihan pria di dalam video itu membuat netizen ikut mewek.

"Aku pernah dalam posisi seperti ini dan semoga almarhum bapak saya selalu mendapat Taufik, hidayah, inayah dan selalu mendapat kiriman doa dari anak²nya Aamiin ya Rabb," kata @kaboels_1897.

"Anak d tinggal pergi orang tua sampe meronta ronta begitu biasanya semasa hidup orangtuanya tak diperhatikan oleh anak tsb dan akhirnya penyesalan yg terjadi," kata @agus_srb.

"Ya ikutan nangis gw. Blm sempet bs ngebalas semua jasa2 Beliau, walaupun Beliau ikhlas dan ngak ngeharapin blsannya, Beliaunya sudah ngak ada. Sekarang cuma bisa ngedoain aja," kata @apriyadiindra123.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X